Kim Kardashian Turun Berat Badan 7 Kilo Demi Pakai Gaun Marilyn Monroe

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 04 Mei 2022 16:35 WIB
Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Foto: Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini
Jakarta -

Kim Kardashian menjadi sorotan di ajang Met Gala 2022. Tak hanya Anderson Paak saja yang disebut mirip dengan Pak Tarno dan viral di Indonesia, namun Kim Kardashian juga diperbincangkan.

Demi memakai gaun tua milik Marilyn Monroe, Kim Kardashian rela menurunkan berat badannya sampai 7 kilogram.

Bintang reality show itu datang ke acara Met Gala 2022 bersama dengan kekasihnya Pete Davidson. Keduanya tampak memukau awak media di Metropolitan Museum of Art, tadi malam.

Kim Kardashian memakai gaun bertabur kristal tersebut, dilengkapi dengan syal berbulu. Gaun bertabur kristal itu pernah dikenakan oleh Marilyn Monroe ketika tampil di ulang tahun Presiden AS, John F Kennedy.

Saat itu, sang diva diketahui sempat bernyanyi lagu 'Happy Birthday' di hadapan Presiden JFK.

Demi menghidupkan penampila ala Marilyn Monroe di karpet merah Met Gala, dia diketahui mengubah warna rambutnya menjadi pirang platinum. Serta menurunkan berat badan sampai 7 kilogram.

Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan memang sengaja ingin melakukan perubahan fisik.

"Aku ingin melakukan perubahan fisik juga," kata Kim Kardashian.

Dia mengaku menurunkan berat badannya dalam waktu sekitar satu bulan. Caranya adalah mengenakan pakaian sauna dua kali sehari, berlari di atas treadmill setiap hari, serta sama sekali tidak makan gula dan karbohidrat.

"Saya hanya makan sayuran dan protein saja," katanya.

"Saya melakukan diet secara ketat. Sangat ketat," sambungnya.

Sayangnya, penampilan Kim Kardashian itu menuai pro dan kontra. Sebagian besar penggemar Marilyn Monroe mengecam penampilan mantan istri Kanye West karena gaun itu terbilang langka dan harta karun nasional Amerika Serikat.

"Bagaimana Kim Kardashian bisa mendapatkan gaun tersebut, padahal itu dikoleksi dan disimpan secara baik-baik," ungkap seorang netizen.



Simak Video "Kim Kardashian Hapus Nama West dari Akun Media Sosialnya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)