Kanye West Kasih File Lengkap Video Seks, Kim Kardashian Nangis

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 17:52 WIB
Kim Kardashian dan Kate Moss
Unggahan Kim Kardashian dan Kate Moss. Dok. Instagram
Jakarta -

Kim Kardashian kembali membahas soal rekaman video seksnya dengan Ray J di acara terbarunya, The Kardashians. Anehnya, ia justru membenarkan keterangan dari Kanye West yang sebelumnya dibantah.

Pada episode 28 April di The Kardashians, pendiri SKIMS itu mengungkapkan bahwa Kanye West memperoleh rekaman terakhir dari video pornonya yang terkenal dengan sang mantan Ray J, yang bocor pada tahun 2007.

"Dia mengembalikan semua rekaman seks saya," kata Kim yang emosional kepada Ibu Kris Jenner, saudara perempuan Khloe Kardashian, dan orang-orang terkasih lainnya.

"Lalu dia terbang pulang dan dia menyalakan komputer dan hard drive. Dia bertemu dengan Ray J di bandara."

Ini bisa dimengerti melegakan Kim, karena ancaman rekaman seks kedua selalu terbayang di atas kepalanya saat mempersiapkan pertunjukan sebagai pembawa acara Saturday Night Live pada Oktober.

"Saya tahu Kanye melakukan ini untuk saya, tetapi dia juga melakukan ini untuk anak-anak saya," kata Kim dalam pengakuannya.

"Saya ingin melindungi mereka dari sebanyak yang saya bisa. Dan jika saya memiliki kekuatan untuk atau jika Kanye memiliki kekuatan untuk, seperti, itu adalah hal yang paling penting bagi saya. Dan saya sangat emosional karenanya."

Setelah menghibur Kim, Kris menoleh ke Kanye dan berkata, "Terima kasih untuk Kanye dan atas caranya yang luar biasa dalam melakukan sesuatu dan kemampuannya untuk menyelesaikan sesuatu. Dan mungkin (rekaman itu) akan membuat kami mengeluarkan cek yang sangat besar. Jadi, kami semua sangat berterima kasih."

Kanye pun menjelaskan usai kejadian tersebut, keluarga Kim Kardashian tak akan diperas lagi terkait rekaman video itu.

Lantas apakah isi video yang belum pernah dilihat publik tersebut?

"Itu hanya rekaman kami di sebuah restoran, di kelab malam, tidak ada yang seksual. Tidak ada yang aneh," pungkasnya.



Simak Video "Kim Kardashian Hapus Nama West dari Akun Media Sosialnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)