ADVERTISEMENT

Jawaban Mantan Suami soal Kim Kardashian Nikah Usai Konsumsi Ekstasi

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 17:03 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian dalam pemotretan bersama Wonderland. Dok. Wonderland
Jakarta -

Masih ingat dengan pengakuan Kim Kardashian soal pernikahan pertamanya di mana ia mengaku kala itu sedang di bawah pengaruh ekstasi? Kini sang mantan suaminya, Damon Thomas pun buka suara.

Suami pertama Kim Kardashian itu merasa itu tidak adil dan menjadi hal yang tidak bertanggung jawab baginya soal klaim bahwa mantan istrinya itu sedang teler gegara ekstasi ketika dia menikah dengannya pada 2000.

Kim Kardashian yang kawin lari dengan produser musik Damon Thomas ketika berusia 19 tahun (sementara Damon berusia 29 tahun) mengatakan dalam sebuah episode di Keeping Up with the Kardashians pada 2018, dia menggunakan obat pada saat pernikahannya di Las Vegas.

"Ya, saya tidak ingat sama sekali," kata Thomas (51) tentang klaim tersebut dalam wawancara baru-baru ini dengan Vlad TV.

"Jadi saya rasa itu urusannya. Mereka bisa mengatakan apa yang mereka..."

"Saya pikir tidak adil untuk membuat pernyataan seperti itu karena kami punya anak sekarang, Anda tahu? Saya punya anak. Anak saya bersekolah di sekolah yang sama dengan anaknya. Jadi bayangkan dia ketika harus menghadapi itu di sekolah," tambah Thomas.

Produser musik itu pun melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia merasa bintang reality show itu harus lebih bertanggung jawab dengan pernyataannya karena ada lebih banyak hal lain yang bisa diceritakan atau pun dibahas dalam acaranya.

"Saya bisa saja ikut campur dan membuat heboh. Tetapi saya tidak akan melakukannya. Dan saya sangat bertanggung jawab untuk tidak membicarakan soal pernikahan itu atau apa artinya bagi saya."

"Karena itu terjadi di masa lalu, Anda dapat mencoba untuk menyembunyikannya di bawah karpet, tetapi Anda tidak akan bertahan dalam pernikahan dengan seseorang atau bersama seseorang selama empat hingga lima tahun hanya didasarkan pada seberapa telernya kau dengan ekstasi, Anda paham apa yang saya maksud?" dia menambahkan.

Sebelumnya Kim Kardashian memang sempat membuat pernyataan yang mengejutkan terkait pernikahan pertamanya itu. Masa remajanya ternyata tak jauh dari ekstasi bahkan beberapa sensasi yang dibuatnya juga tak lepas dari pengaruh barang haram itu.

Dalam tayangan itu Kim Kardashian sebelumnya mengaku jika dirinya tak pernah menyentuh narkoba ataupun alkohol. Tentunya hal itu mengejutkan publik, termasuk Scott dan Kendall yang jadi lawan bicaranya.

Namun ia mengaku hanya dua kali saja mengonsumsi narkoba dan hal itu sangat berpengaruh di hidupnya.

"Aku menikah (saat memakai) ekstasi. Aku mengonsumsi ekstasi sekali dan aku menikah. Aku melakukannya lagi dan aku membuat rekaman video seks. Seperti semua hal buruk terjadi karenanya," tuturnya.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT