Netizen Sindir Drama Video Seks Kim Kardashian Hanya Demi Acara TV

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 21:43 WIB
kim kardashian dan kanye west
Foto Kim Kardashian dan Kanye West untuk majalah Harper Bazaar. Dok. Harper Bazaar / Karl Lagerfeld
Jakarta -

Bukan Kardashian namanya kalau tak bisa memanfaatkan isu untuk mendongkrak acaranya. Namun sayangnya Kim Kardashian dan keluarga masih memilih metode yang sama, yakni lewat kasus skandal video seks untuk mengangkat acara reality show terrbarunya The Kardashians.

Hal serupa yang pernah dilakukannya pada 2007 lalu di mana kala itu The Keeping Up With The Kardashian juga belum lama tayang dan langsung membuat acara tersebut laris manis.

Kini isu video seks terbaru dari Kim Kardashian dan Ray J langsung menjadi heboh di Amerika Serikat. Salah seorang netizen bahkan mengunggah gambar yang menampilkan bahwa hal itu berimbas pada video lamanya yang kembali memuncaki trending di situs porno.

"Aku penasaran apakah hal ini akan berimbas pada yang lainnya?" tulisnya.

"Ia sepertinya masih mengikuti cara yang sama saat acara pertama mereka tayang. Sungguh tak aneh. Aku yakin mereka merasa hal ini akan berhasil lagi," balas netizen lainnya.

"Kurasa drama rekaman video seks itu palsu dan hanya untuk kepentingan acaranya saja," balas lainnya.

Sebelumnya mantan manajer Ray J, Wack 100, menuduh Kim Kardashian berbohong tentang dugaan rekaman seks kedua yang dibahas di tengah episode perdana The Kardashians di Hulu.

Dalam klip teaser yang dirilis minggu ini, pendiri Skims itu memberi tahu pengacaranya, Marty Singer, dalam percakapan yang direkam beberapa bulan lalu.

Ia meminta pada tim pengacaranya untuk mencegah peredaran video seks kedua yang menampilkan dirinya dengan Ray J. Ibu empat anak ini telah menggelontorkan ratusan ribu dolar untuk menyewa tim pengacara dalam upaya untuk menghentikannya.

"Langkahi dulu mayatku jika ini terjadi lagi. Saya tahu pengacara yang tepat kali ini dan saya tidak akan membiarkan ini terjadi pada saya lagi."

"Saya memiliki semua waktu, semua uang dan semua sumber daya untuk membakar semuanya," tuturnya.

Wack 100 yang sebelumnya mengaku dalam podcast pada September 2021 bahwa ia memiliki rekaman Kardashian dan Ray J yang lebih gamblang itu pun menanggapi cuplikan itu melalui Instagram pada hari Senin.

"Sial, sekarang aku bingung .. Pengacara pertama @kimkardashian mengatakan aku berbohong, ini tidak ada. Kedua, @kimkardashian mengatakan dia memblokir kami untuk merilisnya jadi sekarang kurasa dia mengakui dia & timnya telah berbohong," tulisnya.



Simak Video "Kim Kardashian Hapus Nama West dari Akun Media Sosialnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)