Khawatir Kanye West Sakit Hati, Kim Kardashian Hapus Dialog Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 16:40 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL
Penampilan Kim Kardashian dan Pete Davidson di Saturday Night Live. Dok. Ist
Jakarta -

Penampilan Kim Kardashian di Saturday Night Live menjadi sorotan. Namun siapa sangka jika ada cerita menarik di balik aksinya itu. Kim ternyata sempat panik dan memilih untuk memotong lelucon tentang perceraiannya dari Kanye West dari monolognya itu.

Hal tersebut terungkap di The Kardashians episode 2, di mana ia sedang mempersiapkan acara yang ditayangkan Oktober lalu. Dalam tayangan itu Kim terlihat membacakan kalimat yang tidak terdengar dari sebuah naskah.

Ada satu lelucon yang tak jadi dibawakannya saat beradegan dengan sosok Kanye West tiruan yang diperankan oleh Chris Redd di mana ia meminta Kim yang tengah belajar di sebuah bar untuk menjadi pengacaranya dalam perceraian mereka.

"Oke, baiklah. Kau bisa menceraikan aku tapi aku butuh pengacara, apakah kau bisa menjadi pengacaraku?" ujar Kanye tiruan itu dalam dialog yang dihapus.

"Tidak, Kanye!" balas Kim.

"Oke dan kau tak akan mendapatkan uang sepeserpun, aku sudah punya perjanjian disini," jawab Kanye.

Namun lelucon itu tak jadi dibawakan setelah ia berdiskusi dengan sang produser saat melakukan rehearsal. Ia pun memilih untuk tak membawakan dialog tersebut karena khawatir akan menyakiti perasaan mantan suaminya itu.

"Saya tidak akan pernah pergi ke sana mengolok-olok siapapun, terutama ayah dari anak-anak saya. Hanya karena kami tidak berhasil tidak berarti kami tidak memiliki cinta dan rasa hormat yang besar satu sama lain."

"Perceraian itu sangat sensitif untuknya dan saya sudah mengatakan beberapa di monolog jadi saya tidak ingin membuatnya buruk. Mungkin saya bisa berbicara dengan Chris (Redd) dan membuatnya lebih lucu karena dia sangat sensitif. Aku tahu dia ingin menjadi bagian dari itu, tapi mari kita berhati-hati," tambahnya.

Sebelumnya Kim Kardashian sempat membuat heboh dengan kabar munculnya video seks lainnya yang memuat dirinya dengan Ray J. Ia pun sampai meminta pengacaranya untuk mengurus hal tersebut, namun pernyataan itu dibantah oleh mantan manajer Ray J.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)