Jomlo 3,5 Tahun, Artis Taiwan Ini Akui Lengan Kanannya Membesar

ADVERTISEMENT

Jomlo 3,5 Tahun, Artis Taiwan Ini Akui Lengan Kanannya Membesar

Hafidzah Nur Aulia - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 07:05 WIB
Jason Chung
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Tidak memiliki pasangan dan menjalankan hidupnya sendirian merupakan pilihan hidup bagi sebagian orang. Mereka yang memilih jalan hidup seperti itu tidak masalah jika harus melajang bertahun-tahun.

Namun, artis Taiwan ini menyadari perubahan dalam hidupnya ketika melajang selama 3,5 tahun. Ia mengaku bahwa lengan kanannya menjadi jauh lebih besar dari lengan kirinya.

Jason Chung atau biasa juga dikenal sebagai Xiao Zhon merupakan artis asal Taiwan. Beberapa waktu lalu, pria berusia 50 tahun ini mengikuti tren video Points About Me That Might Surprise You yang sedang ramai diperbincangkan warga Taiwan.

Melalui tren tersebut, rupanya Jason Chung berhasil mengejutkan publik. Dalam sebuah unggahannya di akun Facebooknya pada hari Rabu, 18 Mei, ia membagikan 20 fakta mengenai dirinya sendiri.

Dalam tiga poin pertama, Jason menuliskan bahwa dirinya sudah melajang selama 3,5 tahun, lengan kanannya jauh lebih besar dari lengan kiri yang mana dikaitkan dengan tindakan masturbasi.

Kemudian, dalam poin lainnya ia juga menjelaskan mengenai tipe wanita yang diinginkannya.

"Saya suka gadis baik," katanya.

"Baik dalam perilaku, dan juga kemampuannya ketika menjalin hubungan. Jika aku tidak mendapatkannya dari satu orang gadis yang sedang dekat denganku, lebih baik aku mencari 10 gadis lainnya sebagai penggantinya."

Melihat pernyataan tersebut, publik pun terheran-heran. Apakah sebenarnya Jason sedang bercanda atau serius. Hal ini dikarenakan dirinya terlihat sangat terlalu jujur menuliskan fakta tentang dirinya mengenai penilaiannya terhadap wanita.

"Apakah ini hanya sebuah kumpulan kalimat lelucon?" komentar salah satu netizen di unggahannya itu.

"Orang ini terlalu jujur," komentar netizen lainnya.



Simak Video "Venna Melinda: Awal Mencintai Ferry karena Saya Anggap Dia Hijrah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT