Gegara Aksen, Babang Tamvan China Dikritik Netizen

ADVERTISEMENT

Gegara Aksen, Babang Tamvan China Dikritik Netizen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 07:05 WIB
Ding Zhen
Ding Zhen, pria paling tampan di China. Dok. Instagram
Jakarta -

Masih ingat dengan Babang Tamvan China yang sempat viral beberapa hari lalu? Sebelumnya, Ding Zhen yang mendapat julukan pria tertampan di China ini dikabarkan telah mengancam seluruh orang yang mengkritik dirinya itu. Petani muda asal Tibet ini dikritik karena tenar tanpa bakat, hanya bermodal wajahnya saja.

Setelah memberikan ancaman kepada pihak yang mengkritiknya itu, Ding Zhen dikabarkan ikut tampil dalam sebuah acara variety show sebagai pembawa acara. Lagi-lagi ia kembali dikritik karena dianggap kurang fasih dalam menggunakan bahasa Mandarin yang benar. Tak hanya itu, ia juga dinilai kurang akrab dengan rekan pembawa acara lainnya saat tampil.

Pria berusia 21 tahun itu bergabung dalam acara variety show Hunan TV yang berjudul Day Day Up. Acara yang sudah berjalan sejak tahun 2008 itu dipimpin oleh empat orang pembawa acara, yakni Wang Han, Pan Yueming, Hu Haiquan dan Ding Zhen.

Saat mempromosikan acara tersebut, Ding Zheng mengungkapkan bahwa ia berharap dengan kesempatannya untuk tampil dalam acara itu bisa menyebarkan pengetahuan dan kebudayaan desa yang jarang orang ketahui.

Namun, sayangnya banyak orang menyadari bahwa Ding Zhen masih kurang fasih dalam menggunakan bahasa Mandarin dengan benar. Hal itu juga membuat dirinya terlihat kurang akrab dengan pembawa acara lainnya. Bahkan, ketika mereka saling melontarkan sebuah candaan, Ding Zhen justru terlihat bingung menanggapinya.

Sejak penampilannya itu, Ding Zhen pun kembali mendapatkan kritikan dari netizen. Selain kurang pandai dalam menggunakan bahasa Mandarin yang benar, ia juga dianggap tidak memiliki kemampuan dalam membawakan sebuah acara.

"Ding Zhen tidak bisa berbicara bahasa Mandarin dengan lancar, bagaimana bisa ia menjadi pembawa acara?" komentar salah satu netizen dikutip dari 8 Days.

Sementara netizen lainnya mengeluh karena ucapan Ding Zhen terdengar tidak jelas karena aksennya. Mereka pun beranggapan bahwa pihak acara mempekerjakannya hanya karena Ding Zheng sedang populer.



Simak Video " Masalah Selesai! Tri Suaka Temui Andika Kangen Band di Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT