ADVERTISEMENT

Tak Punya Anak, Carina Lau Berikan Aset Kekayaannya Untuk Keponakan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 08:25 WIB
Cinta Abadi Tony Leung-Carina Lau: Pacaran 19 Tahun Berujung Menikah
Carina Lau dan Tony Leung di acara ulang tahun sang istri. Dok. Carina Lau Instagram
Jakarta -

Hampir mirip dengan yang terjadi pada Li Bingbing, Carina Lau juga memilih untuk mewariskan kekayaannya untuk keponakannya. Bagi sebagian orang, aset kekayaan biasanya diserahkan kepada anaknya. Tetapi, Carina Lau tidak melakukannya.

Istri dari Tony Leung ini justru berencana untuk meninggalkan aset kekayaannya dengan total sebesar 1,4 triliun rupiah kepada keponakannya yang merupakan seorang arsitek berusia 27 tahun. Hal ini dikarenakan Carina Lau dan Tony Leung tak memiliki anak dan telah menganggap sang keponakan seperti anak mereka sendiri.

Carina Lau memang terkenal memiliki hubungan yang dekat dengan keluarganya oleh publik. Ia seringkali membagikan foto pertemuannya dengan anggota keluarganya di media sosial. Beberapa waktu lalu, wanita berusia 56 tahun itu menghadiri pesta perayaan ulang tahun keponakannya yang merupakan seorang arsitek ke 27 tahun, bernama Jeff Lau. Tak hanya itu, ia juga turut mengucapkan selamat kepada keponakannya di Instagram.

Selain mengunggah foto yang memuat keponakan laki-lakinya, ia juga menampilkan foto keluarganya. Meskipun sedang tidak bersama Tony Leung karena sedang bekerja di Jepang, Carina Lau terlihat menghabiskan waktunya bersama sang ibu, adik laki-lakinya, saudara ipar, juga keponakannya.

Jeff Lau merupakan putra dari adik laki-laki Carina Lau. Bagi pengikut akun media sosialnya Carina, pasti sudah tidak asing lagi dengan penampilan keponakannya itu. Menurut sejumlah media Hong Kong, Carina benar-benar menyayangi Jeff Lau dan memperlakukannya seperti anaknya sendiri.

Ketika baru lulus dari University of Nottingham pada tahun 2017, Carina menghadiri acara kelulusannya dan membelikan sebuah mobil sebagai hadiah untuknya.

Tak sampai situ, banyak rumor beredar mengatakan bahwa Carina sendiri berencana untuk meninggalkan aset kekayaannya sebesar 800 juta dolar Hong Kong atau sekitar 1,4 triliun rupiah hanya untuk Jeff.

Selain berprofesi sebagai aktris, sumber kekayaan Carina juga berasal dari bisnis restoran dan klub malam miliknya di Hong Kong, Beijing, dan Shanghai. Ia dan suaminya juga memiliki sejumlah properti mewah dengan perkiraan total nilai pasar sebesar 900 juta yuan untuk wilayah Hong Kong.



Simak Video "Debut Superhero Asia-Amerika Pertama Marvel Lewat 'Shang-Chi'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT