Tak Ingin Menikah, Li Bingbing Wariskan Kekayaan pada Keponakan

ADVERTISEMENT

Tak Ingin Menikah, Li Bingbing Wariskan Kekayaan pada Keponakan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 08:07 WIB
Li Bingbing
Li Bingbing bersama Jason Statham di acara film The Meg. Dok. Instagram
Jakarta -

Memiliki pasangan dan memutuskan untuk menikah merupakan jalan hidup yang tak selalu dipilih seseorang. Terdapat beberapa orang yang lebih memilih untuk hidup sendirian di hari tuanya, tanpa didampingi seorang pun.

Seperti jalan yang dipilih oleh Li Bingbing, untuk tidak akan pernah menikah. Li Bingbing merupakan seorang aktris Mandarin yang juga dikenal dalam film The Meg (2018) di mana ia tampil bersama Jason Statham.

Ia sempat menjalin hubungan dengan seorang lelaki selama empat tahun. Namun, hubungannya itu berakhir pada Maret lalu. Sejak berakhirnya hubungan itu, aktris berusia 49 tahun ini memutuskan untuk tidak ingin menikah atau memiliki seorang anak pun.

Memiliki anggota keluarga yang merupakan seorang selebriti saja sudah terasa menyenangkan. Apalagi jika menjadi keponakan dari Li Bingbing.

Selain dikenal karena kemampuannya dalam berakting, Li Bingbing juga sering terlihat dekat dengan anak-anak dari adik perempuannya, Li Xue. Tak jarang, ia mengunggah fotonya bersama para keponakannya itu ketika menghabiskan waktu luang bersama.

Beberapa waktu lalu, Li Bingbing diwawancarai mengenai kehidupannya yang masih lajang. Dalam wawancara itu, ia mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk tidak akan menikah dan menghabiskan masa tuanya tanpa seorang pasangan.

Ia juga menambahkan, kalau seluruh asetnya senilai 80 juta USD atau sekitar 1,17 triliun rupiah akan diberikan kepada keponakannya.

Hal itu pun sudah direncanakannya dari jauh-jauh hari.

"Di masa depan, saya memiliki rencana untuk menyerahkan seluruh aset kekayaan saya kepada para keponakan saya," katanya dikutip dari 8 Days.

"Menurut saya, keluarga adalah ikatan yang tidak pernah bisa terputus," tambahnya.

Pada Maret lalu, Li Bingbing memberikan pengumuman terkait berakhirnya hubungannya dengan seorang bankir berusia 32 tahun, Hsu Wen Nan.

Padahal mereka sudah berpacaran selama empat tahun lamanya. Menurut keterangannya, mereka memutuskan berpisah setelah Wen Nan mendapatkan spekulasi jahat dari netizen.

"Ia akan menjadi sasaran gosip jika terus bersama saya," pungkasnya.



Simak Video "Bahagianya Kiki Amalia yang Resmi Dipersunting Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT