Disebut Tak Miliki Bakat, Babang Tamvan China Ancam Netizen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 08:42 WIB
Ding Zheng
Ding Zhen, pria paling tampan di China. Dok. Instagram
Jakarta -

Memiliki penampilan yang lebih unggul dibanding orang lain merupakan sebuah kebanggaan dalam diri sendiri. Memiliki penampilan yang rupawan itu juga menjadi daya tarik sendiri dihadapan masyarakat.

Seperti petani bernama Ding Zhen, yang disebut sebagai Pria Paling Tampan di China atau Babang Tamvan China yang menjadi viral di internet. Namun, sebagian orang merasa Ding Zhen hanya bermodalkan wajah tampan, tetapi tidak berbakat.

Awalnya, Ding Zhen mulai viral di internet sejak sebuah video berjudul Senyum di Ketinggian Tertinggi milik seorang fotografer diunggah di Weibo pada tahun 2020. Penampilan pria 20 tahun itu berhasil menarik perhatian publik.

Ia pun dijuluki sebagai Pria Paling Tampan di China. Sejak saat itu, Ding Zhen pun mendapatkan tawaran kerja dari beberapa tempat dengan upah yang cukup besar.

Pada tahun 2021, Ding Zhen juga menjadi perwakilan dari China di acara PBB untuk peringatan Hari Bumi Sedunia. Karena popularitasnya yang cukup pesat, sebagian netizen pun mulai mengkritik Ding Zhen.

Mereka menganggap popularitasnya itu didapatkan hanya karena memiliki wajah tampan. Jika saja Ding Zhen tidak memiliki wajah rupawan, ia tidak akan mendapatkan kepopularitasan.

Sebagian netizen itu pun meyakini keunggulan Ding Zhen hanya terdapat pada bagian wajahnya. Jika harus bersaing dengan orang-orang berbakat, tentu ia akan kalah. Mereka juga membanding-bandingkan Ding Zhen dengan beberapa orang terkenal lainnya.

Seperti seorang reporter China, Wang Bing Bing yang dijuluki sebagai Wanita Tercantik dan Liu Genghong, seorang penyanyi dan pelatih kebugaran Taiwan yang populer karena sering melakukan live streaming saat sesi latihannya.

Kritikan itu rupanya sampai di telinga Ding Zhen. Merasa geram, ia pun mengecam setiap orang yang menganggap dirinya hanya populer karena ketampanan wajahnya. Ia mengeluarkan sebuah pernyataan melalui pengacaranya yang berisikan kecaman kepada semua orang agar tidak menggiring opini buruk kepada dirinya.



Simak Video " Masalah Selesai! Tri Suaka Temui Andika Kangen Band di Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)