ADVERTISEMENT

Round-Up

Permintaan Maaf Livy Renata Usai Dihujat Pertanyakan Anak Ridwan Kamil

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 05:30 WIB
livy renata
Foto: Instagram @livy_renataa
Jakarta -

Livy Renata menjadi sorotan karena ikut berkomentar soal Emmeril Khan Mumtadz, putra Ridwan Kamil, yang hingga kini masih belum ditemukan. Komentar yang ditulisnya di Twitter membuatnya dihujat oleh netizen.

Dalam postingannya, Livy Renata seperti mempertanyakan kenapa hingga kini keberadaan Eril masih belum ditemukan. Ia menuliskan cuitan tersebut dengan huruf besar.

"Kok bisa si anaknya Pak Ridwan belum diketemuin sampe sekarang?" tulisnya di Twitter.

Apa yang dituliskan Livy Renata itu langsung menjadi perbincangan banyak orang. Livy Renata langsung mendapatkan hujatan lantaran menuliskan hal tersebut.

"Dikira gampang apa nyari di sungai segede itu," ungkap akun lem****.

"Kamu dewasa livy, ada akal kan?" kata akun jeyr****.

"Kuliah di Sydney akan super sehat tp kok ga mencerminkan kata²nya ya," papar akun sydye****.

"Capermu kelewatan," ungkap akun uheR****.

Tak lama setelah cuitannya banjir hujatan, Livy Renata pun langsung meminta maaf. Pada tweet selanjutnya, ia mengaku salah dengan apa yang ditulisnya.

"Aku minta maaf sekali lagi ya guys I'll phrase my words better next time," tulisnya.

Sementara itu, hingga kini Emmeril Khan Mumtadz masih belum ditemukan. Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia, masih berada di Bern untuk mengikuti proses pencarian Eril.

Insiden yang dialami oleh Eril mendapatkan sorotan dari publik Indonesia. Bahkan nama Eril sampai menjadi trending topic di Twitter selama berhari-hari.

Kabar terbaru, pencarian hari kelima dilakukan dengan jalan kaki hingga menyelam. KBRI Bern menyebut pencarian dilakukan di area Eichholz hingga Wohlensee dan berfokus pada pintu air Schwellenmaetteli dan Engehalde.

"Pencarian saudara Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam," tulis KBRI Bern, Selasa (31/5/2022).

Simak juga 'Ridwan Kamil Mohon Doa untuk Pencarian Eril':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT