Pacar Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Kirim Pesan: I Miss You So Much

ADVERTISEMENT

Pacar Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Kirim Pesan: I Miss You So Much

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 11:23 WIB
Jakarta -

Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil, sampai saat ini masih dalam pencarian di Sungai Aare, Bern, Swiss. Ini adalah hari kelima pencarian dilakukan.

Kali ini, pencarian dilakukan dengan menyusuri sungai sambil berjalan kaki hingga menyelam.

"Pencarian saudara Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam," tulis KBRI Bern, Selasa (31/5/2022).

Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Eril, menyampaikan pesannya di Instagram. Pesan itu diunggah bersamaan dengan foto kebersamaan mereka.

Dalam bahasa Inggris, Nabila Ishma Nurhabibah menyampaikan pesan agar Eril bisa tetap kuat dan tidak takut terhadap apapun. Ia juga menyampaikan rasa rindunya.

"Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama. Tolong tetap bertahan, Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk bersamamu sampai kita bisa bertemu lagi secepatnya," tulisnya.

"Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan," sambungnya.

Emmeril Khan Mumtadz dan Nabila Ishma NurhabibahEmmeril Khan Mumtadz dan Nabila Ishma Nurhabibah. Foto: Instagram Nabila Ishma Nurhabibah

Eril hilang saat berenang di Sungai Aare pada Kamis (24/5) sekitar pukul 11.24 waktu setempat.

(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT