Pihak Wenny Komentari Niat Rezky Aditya yang Mau Tes DNA

ADVERTISEMENT

Pihak Wenny Komentari Niat Rezky Aditya yang Mau Tes DNA

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 14:00 WIB
Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang Rabu (28/7/2021).
Wenny Ariani saat ditemui di salah satu kawasan. Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan menjawab niatan Rezky Aditya yang mau mengajukan tes DNA. Menurut Aswan, tak ada gunanya pihak Wenny bicara tes DNA saat ini.

"Terakhir mereka bilang lagi nunggu putusan resmi. Misalnya begini, kalau sekarang saya bicara DNA, kapan pelaksanaan dan segala macam. Tiba-tiba putusan resminya turun ke kita, terus mereka berubah pikiran. Kan nggak ada gunanya saya bicara tes DNA sekarang," kata Ferry Aswan di Tebet, Jakarta Selatan.

Ferry juga menyebut pernyataan Rezky Aditya soal jika terbuka anak yang dilahirkan Wenny adalah darah dagingnya maka siap bertanggung jawab. Menurut Ferry, Rezky Aditya sudah jelas melanggar hukum.

"Nah jadi saya bisa juga nih dengan pernyataan mereka di YouTube, disitu juga ada pernyataan mengatakan si Rezky mengatakan 'jika terbukti' saya rasa putusan pengadilan sudah jelas kok. Rezky dikatakan terbukti melakukan perbuatan melawan hukum," bebernya.

Ferry menyebut Rezky terlalu mengulur waktu untuk tes DNA. Sehingga dia meminta Rezky Aditya untuk segera melakukan tes DNA.

"Yang ketiga amar putusannya juga mengatakan dia adalah ayah biologis. Ya sudah, berarti kita tinggal laksanakan. Jadi jangan lagi kita pakai embel-embel ini itu. Langsung saja pada tujuannya, apa? Tes DNA," ucapnya lagi.

Sebelumnya Rezky Aditya melalui pengacaranya memang sudah menegaskan akan melakukan tes DNA dalam waktu dekat.

"Proses tes DNA secepatnya. Kita menunggu, saya belum menghubungi pihak penggugat. Nanti saya akan telepon karena sebelumnya pernah ketemu, apakah masih ingin tes DNA, kami akan dengan senang hati, Rezky juga siap, Citra juga. Jadi secepatnya mungkin kita akan melakukannya," ujar Ana Sofa saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.

"Setelah tes DNA. Karena kita tidak bisa gini, saya lawyer hanya bisa bicara berdasarkan bukti yang tidak terbantahkan. Artinya kalau nanti hasil tes DNA terbukti hasilnya Rezky adalah ayah biologisnya sudah, artinya itu bukti yang tidak bisa dibantah dan signifikan untuk menyatakan bahwa Rezky adalah ayahnya," ungkap Ana Sofa.

Sedangkan Wenny Ariani sendiri sebelumnya mengatakan jika sangat siap jika memang mau dilakukan tes DNA. Tapi Wenny Ariani menegaskan semua itu dilakukan secara terbuka.



Simak Video "Wenny Ariani Minta Pihak Rezky Aditya Tak Komunikasi Lewat Perantara"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT