ADVERTISEMENT

Marshanda Idap Tumor Payudara, Berjuang Sembuh hingga Bicara soal Kematian

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 12:04 WIB
Marshanda idap tumor payudara
Marshanda umumkan idap tumor payudara. Foto: dok. channel Youtube Marshanda
Jakarta -

Marshanda saat menceritakan kisahnya yang mengidap tumor payudara. Marshanda mengaku saat ini tengah menjalani pengobatan di Singapura.

Soal penyakitnya ini, Marshanda menceritakan dalam channel Youtube pribadinya, Marshed. Terlihat tegar, Marshanda tetap terlihat menahan agar tak menangis saat bicara soal tumor payudara yang dia idap.

"Sebenarnya gue pengin nyari spot yang nggak ada musik karena musiknya agak.... Mungkin itu tanda kalau aku harus tetap bahagia sampai tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara," ucap Marshanda sambil tersenyum.

Perempuan berusia 32 tahun itu saat ini berada di Singapura untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Marshanda mengaku pasrah, tapi tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk kesehatannya dengan semua kemungkinan yang terjadi.

Marshanda pada kesempatan itu juga sempat bicara soal kematian.

"Kalau gue mati habis gue bikin live ini gue nggak apa-apa. Gue minta, if I'm really gonna die, tenang, gue ikhtiar tapi tawakal," ucapnya.

"Jadi gue pasrah, nggak ngapa-ngapain? Nggak gitu. Makanya gue ke Singapura karena aku mau berjuang untuk hidupku," tegas Marshanda.

Kepergiannya ke Singapura adalah bentuk perjuangan Marshanda untuk sembuh. Marshanda mengaku siap dengan semua kemungkinan terbaik sampai terburuk yang mungkin akan diterima setelah divonis mengidap tumor payudara.

"Both is fine yang penting gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I'm prepared, gue bawa mukena, sajadah ke Singapura," cerita Marshanda.

Marshanda ingin mengetahui semua hal tentang tumor payudara yang ada di tubuhnya.



Simak Video " Marshanda Ciptakan Lagu Khusus untuk Putrinya Sienna"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT