Anak Wenny Ariani Tak Kenal Rezky Aditya

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 12:20 WIB
Rezky Aditya akhirnya bicara mengenai kisruh dengan wenny ariani.
Rezky Aditya dan Citra Kirana saat menjelaskan kirush dengan Wenny Ariani. Foto: YouTube
Jakarta -

Putusan banding Pengadilan Tinggi Banten diragukan pihak Rezky Aditya. Mereka merasa ada kejanggalan di sana.

Sebab, putusan yang menyatakan anak Wenny Ariani adalah anak biologis Rezky Aditya didasari tanpa bukti. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa.

"Dan banding pun ya kalian tahu sendiri kan belum DNA kok udah dinyatakan ayah biologis, kan gitu. Artinya semua bisa menilai bagaimana sesungguhnya jalannya masalah ini," ujar Ana Sofa saat jumpa wartawan di kantornya.

"Ada nilai-nilai kebijaksanaan yang sangat kental yang itu pun butuh proses untuk diputuskan supaya masalah hukum ini bisa selesai dengan baik dan damai," sambungnya.

Ana Sofa mengaku pernah bertanya langsung kepada anak Wenny Ariani. Ia mengaku tidak mengenal Rezky Aditya apalagi melihatnya.

"Nggak, justru saya tanya ke anak Wenny waktu itu 'sayang, kenal sama om Rezky nggak?' 'Nggak'. 'Sayang suka nonton tv nggak lihat om Rezky?' 'Nggak'. Ya anak kecil ya. It's normal dia nggak ngerti apa-apa," papar Ana Sofa.

"Ya tapi waktu itu saya sempat video sama anak mbak Wenny, sempat foto, anaknya lucu, dan proses itu juga Rezky tahu Citra tahu, tidak ada masalah," ungkapnya lagi.

"Artinya tidak ada sesungguhnya sesuatu yang harus dipertentangkan diperdebatkan harus mengundang kontroversi, karena sesungguhnya proses dibalik ini baik-baik saja," sambungnya lagi.

"Hanya memang dipermukaan kan orang tidak sabar, gimana sih ini kok tidak DNA, gimana sih nggak mau damai, tapi ya tidak apa-apa, tidak semua proses yang dijalani oleh orang itu harus diketahui oleh khalayak ramai. Tidak perlu gembar-gembor apalagi mengundang kontroversi, buat apa karena ini melibatkan anak di bawah umur," bebernya.

Wenny Ariani pernah mengatakan sama sekali tidak menolak untuk dilakukan tes DNA.

"Jadi waktu itu memang ada pertemuan antara kami (saya dan pihak pengacara Rezky, Ibu Ana) dari awal saya sama sekali tidak pernah menolak yang namanya tes DNA, karena dari awal itulah yang saya kejar," tutur Wenny Ariani dalam Instagram miliknya.

"Tapi yang saya mau tes DNA itu tidaklah secara tertutup. Saya maunya tes DNA secara terbuka bukan untuk ditutup-tutupi," jelas Wenny Ariani lagi.

Menurut Wenny Ariani pihaknya mengajukan tes DNA itu setelah kemenangannya di Pengadilan Negeri Tangerang dan Wenny langsung mengajukan banding atas masalah tersebut.

"Jadi memang ada pertemuan kok saya benarkan, tapi tidak seperti itu. Beliau bilang nanti saya pertemukan anaknya dengan Rezky dan kami lakukan tes DNA setelah selesai hasilnya saya berikan kepada ibu Wenny. Menurut saya tidak seperti itu tes DNA," tuturnya lagi.

Simak Video 'Wenny Ariani Bicara soal Tudingan Tolak Tes DNA':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)