Round Up

Rezky Aditya vs Wenny Ariani Memanas! Siap Tes DNA dan Bantah Jual Anak

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 22:00 WIB
Rezky Aditya akhirnya bicara mengenai kisruh dengan wenny ariani.
Foto: YouTube
Jakarta -

Rezky Aditya akhirnya muncul setelah sekian lama diam usai digugat Wenny Ariani soal pengakuan anak. Dalam pengakuannya, Rezky Aditya mengaku siap untuk melakukan tes DNA.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan juga keluarga saya atas dukungannya kepada saya terhadap kasus ini," buka Rezky Aditya dalam Channel YouTube miliknya.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan keputusan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkomunikasi dengan pihak penggugat melalui kuasa hukum saya," sambungnya.

Dalam keterangannya, Rezky Aditya menyatakan bersedia tes DNA untuk membuktikan apakah anak yang dilahirkan Wenny Ariani itu adalah anaknya atau bukan.

"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk melakukan tes DNA. Semua ini saya lakukan semata-mata atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas anak tersebut," jelasnya lagi.

Menurut Rezky Aditya, melakukan tes DNA tidak bisa dilakukan satu pihak saja. Kedua belah pihak harus menyetujui untuk melakukan itu. Rezky Aditya menuturkan ada permintaan lain dari pihak Wenny di saat Rezky Aditya sudah mau melakukan tes DNA.

"Tapi memang proses tes DNA tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak tergugat," ungkap Rezky Aditya.

Dalam pengakuannya juga ada istilah jual putus yang diutarakan pihak Wenny Ariani.

"Jadi memang kami sampaikan ya saat kemenangan itu di Pengadilan, kami memang langsung menghubungi pihak tergugat dan sudah terjadi pertemuan sebanyak dua kali," kata pengacara Citra Kirana dan Rezky Aditya, Ana Sofa.

"Dalam pertemuan itu, pihak tergugat menawarkan sesuatu yang kami anggap mencederai keadilan anak tersebut karena masih di bawah umur. Mereka meminta jual putus," ungkapnya.

Rezky Aditya juga mengatakan akan bertanggung jawab jika memang anak yang dilahirkan Wenny Ariani itu adalah anak kandungnya.

Rezky Aditya juga siap melakukan tes DNA dalam waktu dekat.

"Proses tes DNA secepatnya. Kita menunggu, saya belum menghubungi pihak penggugat. Nanti saya akan telepon karena sebelumnya pernah ketemu, apakah masih ingin tes DNA, kami akan dengan senang hati, Rezky juga siap, Citra juga. Jadi secepatnya mungkin kita akan melakukannya," ujar Ana Sofa saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (28/5/2022).

"Setelah tes DNA. Karena kita tidak bisa gini, saya lawyer hanya bisa bicara berdasarkan bukti yang tidak terbantahkan. Artinya kalau nanti hasil tes DNA terbukti hasilnya Rezky adalah ayah biologisnya sudah, artinya itu bukti yang tidak bisa dibantah dan signifikan untuk menyatakan bahwa Rezky adalah ayahnya," ungkap Ana Sofa.

Wenny Ariani Bantah Jual Anak di halaman berikutnya



Simak Video "Pihak Rezky Aditya Beberkan Alasan Belum Tes DNA dengan Anak Wenny"
[Gambas:Video 20detik]