Rezky Aditya Akan Tes DNA dalam Waktu Dekat

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 17:25 WIB
Rezky Aditya akhirnya bicara mengenai kisruh dengan wenny ariani.
Rezky Aditya dan Citra Kirana menjabarkan soal kisruhnya dengan Wenny Ariani. Foto: YouTube
Jakarta -

Rezky Aditya siap melakukan tes DNA soal kebenaran anak Wenny Ariani. Ia akan melangsungkan hal tersebut dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Rezky Aditya, Ana Sofa. Sebab, mereka sedang menunggu kabar dari pihak Wenny Ariani.

"Proses tes DNA secepatnya. Kita menunggu, saya belum menghubungi pihak penggugat. Nanti saya akan telepon karena sebelumnya pernah ketemu, apakah masih ingin tes DNA, kami akan dengan senang hati, Rezky juga siap, Citra juga. Jadi secepat mungkin kita akan melakukannya," ujar Ana Sofa saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (28/5/2022).

Jika memang terbukti anak yang dilahirkan Wenny Ariani adalah anaknya, Rezky Aditya siap bertanggung jawab. Namun hingga saat ini, semuanya masih belum ada kejelasan.

"Setelah tes DNA. Karena kita tidak bisa gini, saya lawyer hanya bisa bicara berdasarkan bukti yang tidak terbantahkan. Artinya kalau nanti hasil tes DNA terbukti hasilnya Rezky adalah ayah biologisnya sudah, artinya itu bukti yang tidak bisa dibantah dan signifikan untuk menyatakan bahwa Rezky adalah ayahnya," ungkap Ana Sofa.

"Saya sudah sampaikan waktu itu sama pihak penggugat, setelah tes DNA saya berdoa, setelah ini terbukti atau tidak terbukti, udah case close biarkan anak ini tumbuh secara sehat. Karena kalau ada gonjang ganjing kasian, dia tidak tahu menahu ini anak di bawah umur. Sudah pasti konsekuensinya kalau terbukti akan diakui, dinafkahi sudah pasti yang selayaknya, kemudian perhatian," tukas Ana Sofa.

Sebelumnya Wenny Ariani mengatakan tidak pernah menolak untuk tes DNA. Tapi yang diinginkan Wenny Ariani adalah tes DNA yang sifatnya terbuka dan tidak tertutup.

"Jadi waktu itu memang ada pertemuan antara kami (saya dan pihak pengacara Rezky, Ibu Ana) dari awal saya sama sekali tidak pernah menolak yang namanya tes DNA, karena dari awal itulah yang saya kejar," tutur Wenny Ariani dalam Instagram miliknya.

"Tapi yang saya mau tes DNA itu tidaklah secara tertutup. Saya maunya tes DNA secara terbuka bukan untuk ditutup-tutupi," jelas Wenny Ariani lagi.

Menurut Wenny Ariani pihaknya mengajukan tes DNA itu setelah kemenangannya di Pengadilan Negeri Tangerang dan Wenny langsung mengajukan banding atas masalah tersebut.

"Jadi memang ada pertemuan kok saya benarkan, tapi tidak seperti itu. Beliau bilang nanti saya pertemukan anaknya dengan Rezky dan kami lakukan tes DNA setelah selesai hasilnya saya berikan kepada ibu Wenny. Menurut saya tidak seperti itu tes DNA," tuturnya lagi.

"Segala macamnya harus dipikirkan, mulai dari rumah sakitnya harus dipilih bersama dan kedua belah pihak baik kuasa hukum dan segalanya harus tahu," kata Wenny Ariani.



Simak Video "Citra Kirana Soal Kasus Anak Wenny yang Seret Rezky Aditya "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)