Pernikahan Iron Man dan Hellcat Berubah Jadi Mimpi Buruk

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 17:00 WIB
Bocoran Iron Man/Hellcat Annual volume 1.
Foto: dok. Marvel Comics
Jakarta -

Semua bisa terjadi di Marvel Comics termasuk pernikahan antara satu karakter dengan karakter lain yang tidak terbayangkan sebelumnnya. Kalau Bibi May di Spider-Man bisa menikah dengan Dr Ock di salah satu komik, kenapa Iron Man dan Hellcat tidak bisa?

Di edisi terbaru komik Iron Man/Hellcat Annual volume 1 dikisahkan Iron Man dan Hellcat akan melangkah ke pelaminan. Namun pernikahan ini berubah jadi sebuah mimpi buruk. Bahkan mungkin lebih buruk dari apa yang sudah dihadapi oleh Iron Man dan Hellcat di kehidupan masing-masing.

Patsy Walker atau Hellcat sudah pernah menghabiskan kehidupan yang buruk di Neraka setelah menikah dengan Anak Setan, Daimon Hellstrom, dalam usaha Hellcat menyelamatkan suaminya dari kematian. Namun pernikahan itu tidak berjalan baik karena Hellcat pada akhirnya berujung bunuh diri. Setelah berhasil hidup kembali, Patsy punya penyakit mental dan trauma soal masa lalunya itu.

Komik Iron Man/Hellcat Annual volume 1 ditulis oleh Christopher Cantwell dan Ruairi Coleman dari Marvel Comics. Di sini dikisahkan Iron Man dan Hellcat akan menikah tapi acara pernikahan mereka malah jadi kacau. Tiba-tiba saja Hellcat mengalami perubahan, kuku tangannya tumbuh dan tajam mencakar habis kue pernikahan yang di dalamnya berisi hal menjijikkan.

Kejadian yang dibocorkan Marvel Comics buat volume pertama Iron Man/Hellcat Annual adalah soal keselamatan Patsy yang berdarah-darah dan terluka. Kejadian di pernikahan ini tentu saja menambah trauma buat dirinya dan Iron Man sendiri yang masih berusaha untuk move on dari masa lalunya.

Sosok mengerikan yang datang dari dunia lain mengacaukan pernikahan itu. Sosok seperti manusia serigala menyerang dan mengubah pernikahan Iron Man dan Hellcat jadi mimpi buruk yang tak ingin diulang oleh keduanya.

Namun semua ini masih jadi misteri. Apakah kejadian dalam komik Iron Man/Hellcat Annual volume 1 adalah hal yang nyata atau memang benar mimpi, belum bisa dipastikan. Komik ini baru akan dirilis 29 Juni mendatang.

Sekilas tentang Hellcat atau Patsy Walker, nama aslinya adalah Patricia walker. Dia merupakan anak satu-satunya dari pasangan penulis komik bernama Joshua dan Dorothy Walker. Sejak kecil dia sudah dibawa masuk ke dunia hiburan oleh sang ibu dan menjadi model dari karakter fiksi ciptaannya.

Dalam perjalanan cerita di komik, Hellcat bergabung dengan Avengers lewat jalur Beast. Di situlah kemudian dia menemukan Cat Suit yang digunakan Greer Nelson atau Tigra dan mulai menamai dirinya sebagai Hellcat untuk membantu Avengers.



Simak Video "Gambaran Paramedis Masa Depan: Terbang Dengan Jet Bak Iron Man"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)