Round-Up

Postingan Doa di Tengah Isu Selingkuhan Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 22:00 WIB
Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad
Foto: Instagram
Jakarta -

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diterpa isu miring dengan kehadiran orang ketiga. Raffi dikabarkan dekat dengan seorang karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh.

Di tengah kabar tersebut, Mimi Bayuh muncul dengan postingan melalui Stories Instagram pribadinya.

Mimi Bayuh posting kata-kata bijak dari akun @anakjugamanusia. Tulisan itu berjudul 'Teruntuk para ibu'.

"Semoga hatimu dalam ketentraman, sehingga kesulitan apapun bisa engkau lewati dengan aman," bunyi unggahan terbaru Mimi Bayuh, seperti dilihat detikcom, Kamis (26/5/2022).

"Semoga makin banyak bahagia di hatimu, sehingga engkau meraih nikmatnya jalani peran jadi seorang ibu," sambungnya.

Tulisan itu pun juga berdoa agar selalu merasakan kehadiran Tuhan setiap saat.

"Semoga engkau selalu merasakan hadir-Nya dalam setiap harimu, menjagamu saat engkau mengasuh anakmu," tulisnya lagi.

Kehadiran nama Mimi Bayuh usai kehebohan video yang beredar di jagat maya. Mimi Bayuh tampak ikut naik pesawat jet pribadi yang ditumpangi oleh Raffi Ahmad. Ada beberapa orang di dalam pesawat namun tidak ada perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

Tahu kalau video itu beredar dan membuat banyak spekulasi, Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi dalam channel YouTube miliknya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," terang Raffi Ahmad.

Pada kesempatan lain, Raffi Ahmad duduk bersebelahan dengan Mimi Bayuh ketika mereka naik helikopter. Tapi kok mereka pegangan tangan, ya?

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad secara tegas membantah memiliki hubungan spesial antara dirinya dengan Mimi Bayuh. Ia menjelaskan hubungan itu cuma sebatas bos dengan karyawannya saja.

Sedangkan Mimi Bayuh tidak memberikan klarifikasi apapun melalui media sosialnya. Dia justru tetap tidak peduli dan acuh dengan gosip tersebut.

Saksikan juga Blak-blakan Ahmad Sahroni: Cerita Ditodong Anies Jadi OC Formula E

[Gambas:Video 20detik]



(tia/tia)