Ancaman Nagita Slavina Jika Raffi Ahmad Beneran Selingkuh

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 12:31 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbincang soal mimpi.
Foto: YouTube
Jakarta -

Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan hangat karena isu perselingkuhan dengan salah seorang karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Keduanya tertangkap kamera berada di dalam jet pribadi sampai pegangan tangan.

Pada September 2020, Nagita Slavina pernah ditanya oleh Keanu AGL dalam YouTube pribadinya mengenai rumah tangga dengan pria yang kerap mendapat julukan Sultan Andara tersebut.

"Seberapa besar kepercayaan Nagita terhadap Raffi?" tanya Keanu AGL.

"10. Karena dia suami gue. Menurut gue, kalau kita nikah sama orang nggak punya kepercayaan, mending nggak usah," ujar wanita yang akrab disapa Gigi tersebut dalam video.

Pertanyaan berikutnya mengenai apakah ada rahasia yang disembunyikan dalam rumah tangga keduanya?

Nagita Slavina menegaskan tidak pernah cerita apapun dengan suami kalau tidak ditanya. Dia pun mengklarifikasi perkataannya tersebut.

"Sebenarnya bukan ada rahasia, tapi emang belum diceritain aja. Maksudnya ada beberapa hal yang masa kan aduh gue belum cerita, kan nggak seluruh hidup gue sampai sekarang diceritain semua gitu. Tapi kalau ditanya, gue jawab pasti," ucap Gigi.

Bahkan ibu dua anak itu mengaku pernah merasa bosan dengan suaminya tersebut. Tapi sampai sekarang, ia menegaskan tidak ada niat untuk meninggalkan Raffi Ahmad.

"Pernahlah. Tapi bukan bosan yang huh gue mau pergi aja gitu, nggak. Bukan bosan yang dalam arti gue nggak mau lagi gitu. Cuma haduh gitu doang," tutur Gigi.

Lalu di akhir, Nagita Slavina ditanya soal kalau Raffi Ahmad berselingkuh darinya. Ia mengaku bakal memarahi Raffi dan tak akan ngomel ke selingkuhannya.

"Auk deh. Kalau laki gue selingkuh, kalau laki gue ngapain gitu, gue nggak akan marahin siapa-siapanya, gue nggak ada urusan. Gue marahin Raffinya. Kalau (selingkuh)," kata Gigi.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sudah menikah sejak 2014 silam. Selama 9 tahun menikah, keduanya sudah dianugerahi dua orang anak.

Sepanjang menikah pun, berbagai isu miring pernah terjadi. Raffi Ahmad pernah diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting sampai Nita Gunawan.

Nagita pun ternyata sempat meminta cerai kepada Raffi Ahmad ketika keduanya kerap ribut.



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)