Round-Up

Klarifikasi Raffi Ahmad Jawab Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 05:30 WIB
Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kabar miring tengah menimpa keluarga Raffi Ahmad dengan salah seorang karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Potret kebersamaan keduanya kerap terjadi di sela-sela kesibukan dalam perusahaan yang dibangun Raffi dan Nagita Slavina tersebut.

Gosip ini beredar ketika sebuah video saat mereka tampak naik jet pribadi bersama. Di situ, ada karyawan RANS lainnya namun tidak ada Nagita Slavina.

Di dekat Raffi, ada sosok perempuan berhijab dengan kulit berwarna putih bernama Mimi Bayuh.

Tahu kalau video itu beredar dan membuat banyak spekulasi, Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi dalam channel YouTube miliknya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," terang Raffi Ahmad.

Pada kesempatan lain, Raffi Ahmad duduk bersebelahan dengan Mimi Bayuh ketika mereka naik helikopter. Tapi kok mereka pegangan tangan, ya?

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad secara tegas membantah memiliki hubungan spesial antara dirinya dengan Mimi Bayuh. Ia menjelaskan hubungan itu cuma sebatas bos dengan karyawannya saja.

Kebetulan, Mimi Bayuh memang ditempatkan di bagian keuangan yang sering berkomunikasi dengan Raffi Ahmad.

Mendengar gosip tersebut, Nagita Slavina menegaskan tidak percaya. Ia menyakini hubungan suaminya dengan Mimi Bayuh sebatas profesional pekerjaan saja.

Mimi Bayuh pun sadar dengan gosip miring yang berseliweran di jagat maya. Bahkan kolom komentar di akun Instagram pribadinya kini dibatasi agar tak sembarang orang bisa mengomentari.

Beberapa hari yang lalu, Mimi Bayuh mengunggah video tentang hidupnya yang kerap dikomentari orang lain.

"Hidup itu kita yang jalanin, Tuhan yang nentuin tapi orang lain yang ngomentarin," demikian narasi di video yang diunggah Mimi Bayuh.

Setelah itu, ada juga lagu yang dibuat sebagai latar dengan lirik menohok, "Lo ngomongin gue, gue bodo amat."



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)