Raffi Ahmad Langsung Telepon Rieta Amalia soal Gosip dengan Mimi Bayuh

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 10:03 WIB
Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad
Kebersamaan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh. Foto: Instagram
Jakarta -

Raffi Ahmad langsung menghubungi mertuanya saat ada gosip selingkuh dengan Mimi Bayuh. Belakangan diketahui Rieta Amalia tidak lagi mengikuti Instagram Mimi Bayuh.

Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskannya. Ia mengatakan jika mertuanya itu sudah tahu mengenai gosip yang ada di luaran.

"Oh soal mama Rieta ya? Mama Rieta itu adalah mertua yang luar biasa hebat kok. Aku langsung telepon dia soal itu," jelas Raffi Ahmad di Channel YouTube miliknya.

Nagita Slavina kaget saat tahu Raffi Ahmad menghubungi ibunya.

"Hah kamu telepon mama? Beneran?" tanya Nagita Slavina.

"Ih kamu mah nggak tahu, aku tuh sama mama Rieta klop banget. Aku dekat banget sama mama Rieta lo, kamu aja yang nggak tahu," jelas Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad menjelaskan semuanya kepada Rieta Amalia. Ia pun menanyakan soal unfollow Instagram Mimi Bayuh.

"Emang follow? Kenapa jadi unfollow? Nggak follow kali dari dulu mah," tanya Nagita Slavina.

"Pokoknya aku sudah ngomong ke mama Rieta soal ini, dia tuh keren. Aku tuh biar gini-gini dekat juga sama mertua," imbuh Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah memberikan penjelasan soal masalah ini. Raffi Ahmad mengatakan sebelum Mimi Bayuh ikut bersamanya, Nagita Slavina sudah mengetahui hal tersebut. Raffi Ahmad mengaku sudah menghubungi istrinya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," terang Raffi Ahmad.

Nggak cuma itu saja, Raffi Ahmad juga menjelaskan soal video 'pegangan tangan' di helikopter. Raffi Ahmad mengaku saat itu ada turbulence.

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad menjelaskan semuanya sudah diceritakan kepada Nagita Slavina. Ia mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi mengenai isu tersebut.



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)