Selain Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Pernah Digosipkan dengan Nita dan Ayu Ting Ting

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 19:34 WIB
Raffi Ahmad dan Gading Marten adu skil dalam peluncuran sponsor IBL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Keduanya melakukan lemparan bola.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Bukan pertama kalinya nama Raffi Ahmad diterpa oleh isu miring. Untuk kesekian kalinya, suami Nagita Slavina itu pernah digosipkan dekat dengan beberapa perempuan.

Sebelum muncul nama Mimi Bayuh salah seorang karyawan RANS Entertainment yang kini dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad, ada dua perempuan lainnya. Baru-baru ini, muncul nama Nita Gunawan.

Raffi Ahmad pernah tertangkap kamera kalau Nita Gunawan sedang bersandar di pundaknya. Sontak netizen heboh membicarakan mengenai gosip tersebut.

Untuk gosip tersebut, Nagita Slavina menegaskan awalnya tidak tahu menahu mengenai kabar itu. Ia mendapatkan cerita dari RaffiAhmad.

Nagita Slavina dalam YouTube Sule Production hanya bisa tertawa untuk mendengar isu tersebut. "Kita mah ketawain aja, cekikikan," katanya.

"Aku tuh tahu soalnya. Maksudnya, tahu apa yang benar-benar sebenarnya terjadi. Jadi nggak kayak gitu (tidak ada perselingkuhan). Jadi kita ketawa aja," kata Nagita Slavina.

Sebelum Nita Gunawan, ada satu nama perempuan lagi yang santer terdengar yakni Ayu Ting Ting. Gosip mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu sampai heboh dibicarakan namun Nagita tetap setia mendampingi suaminya tersebut.

Apa yang terjadi jika Raffi Ahmad benaran selingkuh?

Nagita pernah ditanya oleh selebgram Keanu AGL dalam YouTube pribadinya. Ia menjelaskan sangat mempercayai suaminya 100 % dan tidak mungkin Raffi selingkuh.

"Menurut gue, kalau kita menikah sama orang yang nggak punya kepercayaan, mending nggak usah," kata perempuan yang akrab disapa Gigi.

Ketika Nagita Slavina ditanya jika Raffi Ahmad berselingkuh darinya. Ia mengaku bakal memarahi Raffi dan tak akan ngomel ke selingkuhannya.

"Auk deh. Kalau laki gue selingkuh, kalau laki gue ngapain gitu, gue nggak akan marahin siapa-siapanya, gue nggak ada urusan. Gue marahin Raffinya. Kalau (selingkuh)," kata Gigi.



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)