Mimi Bayuh Diduga Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Posting Doa Seorang Ibu

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 12:02 WIB
10 Keseruan Mimi Bayuh Saat Kulineran Bareng Tim RANS
Foto: Instagram/mimibayuh
Jakarta -

Mimi Bayuh menjadi sosok perempuan yang tengah digosipkan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Gara-gara video pendek saat berada di dalam jet pribadi, netizen mencium ada yang tak beres dari hubungan keduanya.

Kini melalui Stories Instagram pribadinya, Mimi Bayuh posting kata-kata bijak dari akun @anakjugamanusia. Tulisan itu berjudul 'Teruntuk para ibu'.

"Semoga hatimu dalam ketentraman, sehingga kesulitan apapun bisa engkau lewati dengan aman," bunyi unggahan terbaru Mimi Bayuh, seperti dilihat detikcom, Kamis (26/5/2022).

"Semoga makin banyak bahagia di hatimu, sehingga engkau meraih nikmatnya jalani peran jadi seorang ibu," sambungnya.

Tulisan itu pun juga berdoa agar selalu merasakan kehadiran Tuhan setiap saat.

"Semoga engkau selalu merasakan hadir-Nya dalam setiap harimu, menjagamu saat engkau mengasuh anakmu," tulisnya lagi.

Gosip ini beredar ketika sebuah video saat mereka tampak naik jet pribadi bersama. Di situ, ada karyawan RANS lainnya namun tidak ada Nagita Slavina.

Di dekat Raffi, ada sosok perempuan berhijab dengan kulit berwarna putih bernama Mimi Bayuh.

Tahu kalau video itu beredar dan membuat banyak spekulasi, Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi dalam channel YouTube miliknya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," terang Raffi Ahmad.

Pada kesempatan lain, Raffi Ahmad duduk bersebelahan dengan Mimi Bayuh ketika mereka naik helikopter. Tapi kok mereka pegangan tangan, ya?

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad secara tegas membantah memiliki hubungan spesial antara dirinya dengan Mimi Bayuh. Ia menjelaskan hubungan itu cuma sebatas bos dengan karyawannya saja.

Mendengar gosip tersebut, Nagita Slavina menegaskan tidak percaya. Ia menyakini hubungan suaminya dengan Mimi Bayuh sebatas profesional pekerjaan saja.

Sama halnya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mimi Bayuh membantah hal tersebut. Beberapa hari lalu, ia sempat mengunggah video menyindir orang-orang yang kerap mengomentari hidup orang lain.

"Lo ngomongin gue, gue bodo amat," tegasnya.



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)