Bella Shofie dan Suami Beri Dukungan Penuh pada Petinju Putra Daerah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 15:12 WIB
Bella Shofie
Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Artis Bella Shofie dan suami, Muhammad Daniel Rigan, mengungkapkan akan memberikan dukungan penuh kepada petinju asal Pulau Buru, Ongen Saknosiwi. Dia akan bertanding melawan Thailand untuk mempertahankan sabuk WBC pada 1 Juli.

Diketahui, Ongen Saknosiwi ternyata merupakan saudara satu kampung dari suami Bella Shofie, yaitu sama-sama berasal dari Pulau Buru, Maluku.

Bella Shofie dan suami ingin memberikan dukungan moril penuh kepada Ongen Saknosiwi agar nantinya ia dapat mempertahankan sabuk WBC ini.

"Malam ini kita bersama-sama dengan saudara kita dari Pulau Buru, adik sekampung, kebetulan tanggal 1 Juli akan bertanding (tinju) melawan Thailand, kemarin sempat menang melawan Thailand dengan KO dalam 4 ronde dan mendapat sabuk WBC," kata Muhammad Daniel Rigan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Terus kita hari ini mau memberikan support sebagai anak bangsa, beliau mau berjuang kembali, untuk mempertahankan sabuk WBC yang sudah didapatnya. Ini butuh dukungan moril, oleh karena itu saya bersama Bella disini kita mendukung, memberi semangat, memberi support yang kami bisa dan kami akan datang," ujar Muhammad Daniel Rigan melanjutkan.

Tak hanya itu saja, suami Bella Shofie juga berjanji akan memberikan sesuatu kepada petinju berjuluk 'Hawk' itu jika ia dapat mempertahankan gelarnya. Namun, hal tersebut masih dirahasiakannya.

"Saya juga nantinya akan memberikan sesuatu, tapi rahasia, ada janji dari saya," tutur Muhammad Daniel Rigan.

"Berarti harus lebih semangat," timpal Bella Shofie.

Senada dengan sang suami, Bella Shofie juga ikut memberikan dukungan kepada petinju itu. Hal tersebut karena ia melihat Ongen Saknosiwi merupakan pekerja keras dan juga memiliki motivasi yang luar biasa.

"Kalau saya kan sudah sehati dengan suami, apapun yang suami lakukan pastinya izin sama istri dulu. Kita pastinya mendukung, kita pasti bangga juga, saya tadi denger omongan dia itu bener-bener suatu motivasi yang luar biasa, kita nggak perlu minder dari keluarga biasa aja, namun saat kita bisa bekerja keras dan mencapainya dengan suatu usaha, pasti dapat," tutur Bella Shofie.

Melihat bentuk dukungan dari Bella Shofie dan suami, Ongen Saknosiwi tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada keduanya dan juga meminta support dari masyarakat Indonesia untuk pertandingan melawan Thailand pada 1 Juli mendatang.

"Saya mau berterima kasih sama pak Rigan sama ibu atas supportnya, saya juga mau meminta support dari masyarakat Indonesia terutama Maluku dari Pulau Buru, Pulau Moa, dukungan dari masyarakatlah yang akan menguatkan saya saat pertarungan nanti," ucap Ongen Saknosiwi.



Simak Video "Bella Shofie dan Suami Bantu UMKM di Ambon"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)