ADVERTISEMENT

Bella Shofie Langsung Lakukan Hal Ini saat Kena Omicron di AS

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 11:20 WIB
Potret Bella Shofie dan Keluarga Liburan
Salah satu pose Bella Shofie dan suami saat di pesawat. Foto: Instagram: @bellashofie_rigan
Jakarta -

Bella Shofie secara terang-terang menuturkan terkena virus Omicron saat liburan di Amerika Serikat. Tidak mau menularkan saat terkena virus tersebut, Bella Shofie memutuskan pindah ke apartemen.

"Jadi pas kita semua sakit, kita langsung pindah ke apartemen itu nggak di hotel lagi. Memang kita kan nggak mau lebih parah ya jadi kita membatasi diri banget deh gitu lo, jadi ya kita pindah ke apartemen," tutur Bella Shofie dalam Channel YouTube miliknya.

Selama berada di apartemen, Bella Shofie mengatakan selalu masak di sana. Ia pun sempat belanja kebutuhan selama berada di apartemen.

"Karena ya itu tadi kita nggak mau keluar dulu selama virus ini masih ada. Sebenarnya di sana juga bebas banget kan, orang pakai masker malah diliatin, tapi karena kita nggak mau menularkan jadi ya kita benar-benar menjaga sekali ya," katanya lagi.

Bella Shofie dan Daniel Rigan menjelaskan jika apa yang diutarakan pemerintah untuk melakukan vaksinasi itu memang benar. Karena menurutnya, vaksinasi itu bukan untuk orang lain tapi untuk diri sendiri.

"Kalau kita pikir-pikir lagi ya, kenapa kita bisa sembuhnya cepat itu karena kita sudah vaksin di Indonesia. Dan kita sudah pernah kena, jadi punya kekebalan tubuh yang luar biasa. Jadi tolonglah guys jangan takut vaksin. Vaksin itu untuk diri kalian sendiri kok, bukan buat pemerintah," tuturnya lagi.

Saat berada di Amerika Serikat, Bella Shofie dan suami sempat bercerita kepada sopir mereka di sana.

"Dan sopir itu bilang kalau Omicron itu dianggap seperti flu biasa aja asal sudah vaksin. Di sana juga orang-orang sudah vaksin semua dan pada booster ya. Kita pun juga sempat ditawarkan booster di sana tapi kita nggak mau karena kita lagi kena kan, jadi nanti saja ini di sini (Indonesia) aja boosternya," terang Bella Shofie.

Kini Bella Shofie sudah selesai menjalani karantina di salah satu hotel di Indonesia. Ia menjalani karantina selama tujuh hari. Sebelum terbang ke Indonesia semua keluarganya sudah dipastikan negatif dari Corona.

"Ya kita nggak mau bawa-bawa virus kesini, jadi benar-benar waktu di sana kita nunggu sampai negatif dan pulang ke sini juga alhamdulillah negatif juga. Pas sampai hotel juga hasilnya negatif, alhamdulillah negatif jadi bisa pulang," papar Bella Shofie.



Simak Video "Orang Tua Bella Shofie Kecelakaan di Jambi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT