ADVERTISEMENT

Matthew White, Pemain Film Danur Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 09:38 WIB
Jakarta -

Kabar duka kembali menyelimuti dunia film Indonesia. Salah satu aktor cilik dari dunia film dikabarkan meninggal dunia. Adalah Matthew White, pemain film Danur yang meninggal dunia di usia 12 tahun.

Kabar duka ini disampaikan dalam beberapa akun teman-teman yang pernah bekerja sama dengan Matthew White, di antaranya adalah Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati dalam Instagram miliknya.

"Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya," tulis Risa Saraswati.

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. @official.mattwhite @yani_enough," paparnya lagi.

Prilly Latuconsina juga memberikan ungkapan duka di Instagram miliknya.

"dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly Latuconsina.

Tak hanya itu, Daood yang pernah main film bareng dengannya juga mengucapkan bela sungkawa. Ia menuliskan betapa sedihnya saat tahu Matthew White meninggal dunia.

"Innalillahiwainnailaihirojiuuuun Dear @official.mattwhite Terimakasih sudah jadi temen yang baik buat daood Mathew udah ga sakit lagi Sampai bertemu lagi temen baikku Yang kuat ya mamih sayang @yani_enough Turut berduka yang paling dalam dari daood sekeluarga
We love you mamih @yani_enough," ungkap Daood dalam Instagram miliknya.

Belum diketahui apa penyebab Matthew White meninggal dunia. Dalam Instagram sang bunda terlihat Matthew White pernah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. detikcom sudah mencoba menghubungi orang tua Matthew White tapi belum ada jawaban.

(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT