Bella Shofie Beri Dukungan pada Suami untuk Terjun ke Politik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 16:20 WIB
Bella Shofie dan suami bertemu dengan Surya Paloh.
Bella Shofie dan suami saat bertemu Surya Paloh. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Bella Shofie yang makin moncer di karier industri dunia hiburan dan bisnisnya. Bella Shofie mengatakan selalu mendapatkan dukungan dari sang suami, Daniel Rigan.

Tidak mau berat sebelah, Bella Shofie mengatakan siap selalu memberikan dukungan terhadap sang suami. Seperti saat Daniel Rigan bertemu dengan Surya Paloh beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah kemaren bisa bersilaturahmi dengan Ketum kami dari Partai Nasdem yang sangat kami hormati Bapak Surya Paloh," buka Bella Shofie dalam Instagram miliknya.

"Terimakasih atas wejangan dan spiritnya Bapak. Bismillah untuk tanggung jawab besarnya , Goodluck suamiku sayang mimi akan selalu ada di samping baby sampai kapanpun @danielrigan .Terimakasih kaka korwil tersayang @rositasampurno," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Maksud kedatangan Bella Shofie dan Daniel Rigan adalah karena suami Bella Shofie tersebut sudah mulai terjun ke dunia politik. Daniel Rigan silaturahmi dengan Surya Paloh sebagai ketua DPD Pulau Buru.

Maksud dan tujuan Daniel Rigan itu mendapatkan respons yang baik dari Surya Paloh.

"Saya mengundang pak Surya Paloh untuk hadir di Pulau Buru dan Pak Surya Paloh menyetujui jadi akan hadir ke sana," kata Daniel Rigan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

"Ia rencananya akan hadir dan bermalam di sana. Ada perhatian khusus dari ketua umum ke Pulau Buru," sambung Daniel Rigan.

Bertemu pertama kali dengan Surya Paloh, Daniel Rigan mengaku gugup. Daniel Rigan senang akhirnya bisa bertemu dengan Surya Paloh.

"Ini pertama kali bertemu Pak Surya Paloh. Beliau figure yang dinamis ya. Beliau juga sangat karismatik yang saya lihat," tuturnya lagi.

"Dia ibaratkan ayah untuk kami dan sangat menghargai keras keras kadernya dan saya melihat beliau berjuang untuk negara ya," jelas Daniel Rigan.



Simak Video "Jalan Damai Bella Shofie, Putuskan Berhijab Hingga Tinggalkan Hobi Balapan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)