Bella Shofie Punya Anak Sambung, Begini Rasa Cintanya

ADVERTISEMENT

Bella Shofie Punya Anak Sambung, Begini Rasa Cintanya

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 14:39 WIB
Bella Shofie
Foto: Dok. Instagram/bellashofie_rigan
Jakarta -

Bella Shofie memiliki anak sambung dari Daniel Rigan. Bella Shofie mengaku begitu sangat mencintai anak-anaknya tersebut.

Mereka bernama Putri Audea Gabriella Rigan (21) dan Putri Sentika Graciella Rigan (16). Keduanya perempuan, anak Daniel Rigan dari pernikahan sebelumnya.

Sebagai ibu sambung, Bella Shofie tidak membeda-bedakan mereka dengan anak kandungnya, Danillo Prince Rigan. Bella Shofie memiliki cinta yang sama kepada dua putri dari suaminya tersebut.

"Kalau dibilang anak sambung nggak ada anak sambung ya, semuanya anak benar, anak," ujar Bella Shofie saat ditemui di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

"Jadi itu semua anak-anak saya, saya sayang sama mereka seperti saya sayang Danillo juga semuanya sama," sambungnya.

Bella Shofie memberikan salah satu contoh bentuk rasa sayangnya kepada anak-anak Daniel Rigan. Setiap membelikan sesuatu, Bella Shofie langsung memesannya untuk ketiga anaknya tersebut.

"Saya beli ini satu semua dapet, tanya bapaknya. jadi bukan hanya Danillo doang," kata Bella Shofie.

"Misalnya saya beli baju merah, semuanya pakai baju merah, jadi semuanya sama rata, semuanya saya sayang. Makanya itu sampai sekarang alhamdulillah anak-anak juga happy, nanti kita ada rencana mau liburan bareng jadi semuanya itu yang paling penting adalah kekompakan keluarga," beber wanita 29 tahun itu.

Bella Shofie mengaku tidak memiliki cara khusus untuk bisa dekat dengan kedua putri Daniel Rigan. Semuanya mengalir begitu saja tanpa sedikit pun tipu daya.

"Nggak ada gimana-gimana, ngalir aja, Ngalir saja saya sayang mereka nggak ada gimana ya," imbuh Bella Shofie.

Sebagai orang tua, Bella Shofie tetap memarahi Audea dan Sentika jika berbuat salah. Sebab Bella Shofie ingin semua anaknya mendapatkan perlakuan yang sama demi masa depannya.

"Kalau di rumah kita sharing, kalau mereka nakal saya juga marah. Bukan nakal sih, kadang suka susah dilarang kan saya juga marah. Jadi semuanya didiknya sama. Saya mau semua anak saya didiknya jadi anak yang baik, sopan, luar biasa," tukas Bella Shofie.



Simak Video "Orang Tua Bella Shofie Kecelakaan di Jambi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT