ADVERTISEMENT

Bella Shofie Punya Niat Mulia di Balik Usaha Skincare

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 18:29 WIB
bella shofie
Bella Shofie Punya Niat Mulia di Balik Usaha Skincare. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Bella Shofie semakin giat dalam berbisnis. Ia baru saja mengumumkan peluncuran usaha barunya di bidang kecantikan.

Usaha tersebut diberi nama Dabe Beaute. Baru jalan beberapa bulan, ia bersyukur usahanya tersebut mendapatkan perhatian banyak pihak.

"Alhamdulillah happy banget akhirnya setelah 2 bulan kita sekarang bisa grand launching produk terbaru kita," kata Bella Shofie saat ditemui di Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Bella Shofie mengklaim sudah ada 100 distributor di seluruh Indonesia. Istri Daniel Rigan itu sangat bahagia mengetahui hal tersebut.

"Dengan tamu itu 100 kota distributor telah bergabung di kita selama 2 bulan. Benar-benar suatu kebanggaan buat saya, prestasi besar buat saya juga dan semua distributor yang hadir hari ini," sambungnya.

Ini adalah sebagai salah satu pembuktian untuk Bella Shofie. Semenjak menikah dengan Daniel Rigan, ia banyak mengalami kemajuan yang drastis.

Padahal dulunya, Bella Shofie dikenal sebagai artis yang kerap dicap mencari sensasi. Namun, semuanya berubah ketika ia memutuskan untuk hijrah saat dipersunting oleh suaminya tersebut.

"Kita nggak bisa menilai orang semuanya ujungnya seperti apa. Semua itu rezeki kita ini sudah diatur sama Allah SWT, saya hanya berusaha, fokus, kerja keras," papar Bella Shofie.

Tak hanya sekadar mencari keuntungan, Bella shofie ternyata memiliki niat mulia dalam berbisnis. Ia ingin membuka lapangan pekerjaan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Apalagi di masa pandemi COVID-19 banyak orang yang terdampak. Ada yang kehilangan pekerjaan karena beberapa perusahaan terpaksa harus gulung tikar.

"Pokoknya saya punya mimpi yang besar, kita berdua sama-sama punya mimpi yang besar, kita membuka lapangan pekerjaan di era pandemi ini membantu orang lain," imbuh Bella Shofie.

Selain itu, sebagian keuntungan dari penjualan skincare-nya akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Dari hasil sebagian besar skincare kita ini kebetulan kita sumbangkan ke yayasan, ke orang-orang yang nggak mampu, anak yatim, anak-anak yang sakit kanker, ke sekolah-sekolah. Jadi kita semua ini bisa seperti sekarang, sukses dari doa anak-anak yang kita santunin," tukas Bella Shofie.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT