Pengumuman! Bella Shofie Buka Lapangan Kerja untuk Ibu Rumah Tangga

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 09:31 WIB
Bella Shofie
Bella Shofie buka lapangan pekerjaan. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Bella Shofie tampaknya enggan tinggal diam melihat kondisi ekonomi masyarakat Indonesia yang porak poranda akibat pandemi COVID-19. Terbukti, istri pengusaha Daniel Rigan itu membuka lapangan kerja baru untuk para ibu rumah tangga dan mereka yang terdampak wabah.

Artis sensasional yang kini pindah haluan menjadi pengusaha sukses itu mengajak masyarakat untuk bergabung dalam bisnisnya. Kali ini, usaha Bella Shofie bergerak di bidang kecantikan.

"Iya, ada tiga tujuan bikin ini. Yang pertama itu ingin membuka lapangan pekerjaan. Jadi ibu-ibu di rumah yang ingin bantu suami atau kehilangan pekerjaan karena pandemi join jadi reseller dan distributor auto kaya," ujar Bella Shofie kepada wartawan, belum lama ini.

"Jadi semua bisa balik lagi ekonomi mereka. Semua itu sudah terbukti no tipu-tipu dan nyata banget," sambungnya lagi.

Selain membuka lapangan kerja, Bella Shofie juga bermaksud ingin memperbaiki kondisi kulit korban skincare abal-abal. Bella Shofie mengklaim produknya dapat membuat wajah yang telah rusak bisa mulus kembali.

"Terus yang kedua Bella banyak banget dampak dan efek dari skincare abal-abal. Nah Bella mau bikin wajah wanita Indonesia yang rusak karena skincare abal-abal jadi glowing lagi dan bisa sehat lagi, bahan Dabe Beauty terbaik dan terlengkap," katanya.

Kebaikan Bella Shofie tak sampai disitu saja. Misi ketiga yang ingin diberikannya adalah menyediakan perawatan wajah yang aman untuk ibu hamil, mengingat kulit kusam sering kali dirasakan para ibu yang sedang mengandung.

"Terus yang ketiga karena lagi program hamil kan pengalamannya mukanya kusam dan berantakan, itu kenapa Bella mau bikin produk kecantikan yang aman untuk ibu hamil, nah makanya Bella bikin Dabe Beauty untuk ibu hamil dengan bahan terjamin," tutup Bella Shofie.



Simak Video "Bella Shofie dan Suami Bantu UMKM di Ambon"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)