Alami Gejala Parah saat Positif COVID-19, Bella Shofie Tulis Surat Wasiat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 09:25 WIB
perubahan bella shofie
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Bella Shofie pernah terpapar COVID-19. Ia mengaku mengalami gejala yang cukup parah.

Hal tersebut diutarakan oleh sang suami, Daniel Rigan. Bella menjalani hari yang sangat berat saat positif COVID-19, bahkan sampai tidak kuat.

Diketahui 11 orang keluarga Bella Shofie terpapar COVID-19. Namun, kondisi Bella disebut paling parah.

"Covid pertama, di keluarga kita 11 orang kena. Pas covid pertama berat sekali dan kita terpisah. Saya masuk rumah sakit di Ambon, anak istri (Bella Shofie) di rumah sakit di Sentul, " kata Daniel Rigan dari tayangan Kopi Viral, di YouTube Trans TV.

"Mertua di rumah karena nggak begitu parah," tambah Daniel Rigan.

Saking takutnya terjadi hal buruk, Bella Shofie bahkan mengaku sudah menulis surat wasiat yang diperuntukkan keluarganya. Salah satu yang membuat kondisi Bella parah karena sang putra, Danillo Prince Rigan, juga positif COVID-19.

"Aku sudah nulis wasiat," ungkap Bella Shofie.

"Danillo juga kena, Bella harus urusin juga karena Danillo nggak bisa sendiri. Itu yang buat dia drop," beber Daniel Rigan.

Bella Shofie mengalami sesak napas yang parah. Ia sampai menghubungi sang suami dan mengaku tak kuat.

"(Bella Shofie) Satu malam napas kayak ada beling dan napasnya nggak bisa panjang. Dia jam 2 pagi WhatsApp saya bilang, 'Saya nggak bisa bertahan lagi.' Dia minta maaf, saya juga lagi sakit dia pamitan," beber Daniel Rigan.

Tentu sebagai suami, Daniel menyemangati istrinya. "Saya bilang kita harus bertahan, Danillo masih kecil," katanya.

Namun ada satu hal yang akhirnya membuat Bella Shofie dan Daniel Rigan semakin kuat. Mereka mendapat video rekaman anak-anak panti asuhan yang turut mendoakan Bella.

"Mereka berdoa sebut nama kita saat kita lagi putus asa, tidak ada yang bisa menolong. Dan saya tanyakan pada Tuhan. Video itu masuk, mereka yang menolong kami, berdoa untuk kami. Mereka beri kami kekuatan," pungkas Daniel Rigan.



Simak Video "Kontrasnya Data Covid-19 Indonesia Kini dengan Saat Gelombang Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)