Taqy Malik: Saya Percaya Surga Masih di Bawah Telapak Kaki Ibu

wes - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 08:59 WIB
Jakarta -

Taqy Malik akhirnya bicara soal kasus yang menimpa sang ayah, Mansyardin Malik. Dalam video yang diposting di Instagram miliknya, Taqy Malik menjelaskan soal kepercayaannya soal surga yang masih berada di bawah telapak kaki sang bunda.

"Sekali lagi saya keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, istri saya dan adik-adik saya meminta maaf atas berita yang menyangkutpautkan nama saya, saya percaya surga itu masih berada di bawah kaki telapak kaki ibu saya," jelas Taqy Malik dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (15/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Taqy Malik juga meminta kepada sang ayah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian kasus ini dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini," tuturnya lagi.

"Karena saya sebagai anak tidak tahu menahu soal kasus ini, dari saya pribadi akan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku, saya sebagai anak akan tetap mensupport dan mendoakan ayah saya," sambung Taqy Malik lagi.

Sebelumnya, Taqy Malik menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat soal kasus yang sempat membawa membuat heboh itu.

"Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini. Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui soal permasalahan yang menyangkut ayah saya," terangnya.

Taqy Malik juga menjelaskan dirinya sama sekali tidak mengetahui kapan pernikahan ayahnya dengan Marlina Octoria terjadi.

"Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan, kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki yang ada untuk menyelesaikan masalah ini," jelas Taqy Malik lagi.

(wes/dar)