Pihak Ayah Taqy Malik Duga Marlina Octoria Ingin Cari Sensasi

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 08:14 WIB
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dituduh melakukan penyimpangan seksual oleh mantan istrinya Marlina Octoria. Anak-anak Mansyardin Malik pun sudah mengetahui hal tersebut.

Mansyardin Malik menyebut, Taqy Malik dan yang lainnya mendukung sang ayah dalam menyelesaikan masalah ini. Mansyardin Malik juga sudah menceritakan kejadian sebenarnya yang terjadi antara dirinya dan Marlina Octoria.

"Kalau anak-anak semua mensupport. Karena saya juga sudah cerita semua jauh sebelum semua ini hingar bingar," ujar Mansyardin Malik saat melakukan jumpa wartawan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021) malam.

"Anak-anak udah lihat (video tuduhan Marlina Octoria). Mereka dukung dan support lah," lanjut Mansyardin Malik.

Mansyardin Malik membantah telah melakukan penyimpangan seksual. Tuduhan yang dilontarkan oleh Marlina Octoria menurutnya adalah bohong dan tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Mansyardin Malik bahkan siap melakukan sumpah pocong. Ia tidak takut melakukan hal tersebut karena merasa benar.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin Malik.

"Berani saya (sumpah pocong)," tutur Mansyardi Malik.

Mansyardin Malik sangat menyayangkan tuduhan Marlina Octoria. Apakah permasalahan rumah tangga ini sampai menjadi konsumsi publik.

"Makanya saya katakan permasalahan rumah tangga ini tidak ingin terjadi mencuat, karena dari awal dia yang memulai dari awal," papar Mansyardin Malik.

Kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan menduga Marlina Octoria sedang mencari sensasi. Namun hal itu disebutnya salah sasaran.

"Mungkin dia ingin mencari sensasi tapi sasarannya yang tidak jelas," tukas Halim Darmawan.

Sebelumnya, Marlina Octoria mengaku telah mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari Mansyardin Malik. Marlina Octoria dipaksa untuk melakukan seks anal hingga enam kali.

Akibatnya organ vital Marlina Octoria rusak. Ia mengaku sudah melakukan visum terkait hal tersebut. Hasilnya, kerusakan organ vitalnya mencapai stadium empat.

(hnh/wes)