ADVERTISEMENT

Billy Syahputra Ngaku Pernah Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 14:08 WIB
Billy Syahputra
Foto: YouTube/Rans Entertainment
Jakarta -

Billy Syahputra ternyata pernah ditangkap polisi. Hal itu terjadi ketika Billy Syahputra masih duduk di bangku Sekolah menengah Pertama (SMP).

Kala itu, Billy Syahputra terlibat tawuran. Ia membawa senjata tajam hingga akhirnya diamankan oleh polisi.

"Ya Allah.. itu mah masa lalu. Kalau ngomongin dulu zamannya masih bandel, kalau zaman dulu kan zaman sekolah itu kan masih zaman-zamannya tawuran. Maaf kalau salah, tapi emang kenyataannya zaman dulu sekolah itu zamannya tawuran, dulu ikut-ikut tawuran aja sih sebenarnya," tutur Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi anak-anak yang memang sok-sok bandel gitu-gitu doang sih," sambungnya.

Billy Syahputra dijemput oleh keluarganya di kantor polisi. Kejadian itu pun akhirnya sampai ke telinga kakaknya, Olga Syahputra.

"Gue sempat ikut, seharian lah. Di daerah Klender lah kalau nggak salah. Jatinegara. Itu ditaro di Polsek atau Polres, udahlah lupa. Itu zaman dulu banget SMP. Sampai akhirnya orang tua gue dateng ngobrol sama bapak polisi," imbuh Billy Syahputra.

Olga Syahputra marah hingga mengeluaroan kata-kata kasar kepada Billy Syahputra.

"Sampai akhirnya abang gue denger berita itu sampai akhirnya gue di telepon, 'jangan sampai ngulangin kayak gitu lagi' masih inget banget," imbuh Billy Syahputra.

"Dulu marah banget sih sampai ada keluar kata-kata kasar banget sih," jelasnya.

Billy Syahputra menjadikan permasalahan itu sebagai pelajaran. Ia pun menyesali perbuatannya.

"Permasalahan nggak cuma tawuran, apapun permasalahannya semakin kita dewasa semakin kita beranjak umur kita nih. Kita akan berpikir sampai 'oh dulu tuh salah, nggak boleh kayak gini' semakin usia semakin bertambah umur semakin tahu cara menyikapi yang baik, jalanin hidup yang baik," ungkap Billy Syahputra.

"Ibarat kata begini, kalau misalnya belajar gue pinter kali ya. Gue bakalan gini. Dulu gue ngapain tawuran ya, nggak ada gunanya. Coba suatu saat waktu itu gue jangan kenal tawuran atau senjata tajam mungkin nggak akan pernah seperti ini sekarang," tukasnya.



Simak Video "Robby Shine Belum Ingin Berkomunikasi dengan Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT