Billy Syahputra Ingatkan Amanda Manopo soal Kedekatan dengan Arya Saloka

Tim detikcom - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 07:00 WIB
Billy Syahputra Penuhi Panggilan Bareskrim
Billy Syahputra saat datang ke Bareskrim. Foto: Azhar/detikcom
Jakarta -

Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang pernah menjalin asmara. Tapi sayang hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Ada yang menyebut Billy Syahputra cemburu dengan lawan main Amanda Manopo, Arya Saloka.

Ternyata, Billy Syahputra pernah memberikan peringatan kepada Amanda Manopo soal kedekatannya dengan Arya Saloka.

"Aku selalu bilang sama Manda, 'sayang kalau misalkan memang setelah selesai acara atau syutingnya di belakang kamera kalau bisa, kamu jangan (terlalu dekat)" ungkap Billy Syahputra dalam Channel YouTube Atiek Nur Wahyuni pada 2021.

Billy Syahputra mengatakan lebih baik Amanda Manopo menjaga jarak dengan lawan mainnya itu.

"Lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu," tutur Billy Syahputra lagi.

Menurut Billy Syahputra, apa yang dikatakannya itu semata-mata bukan untuk melarang atau mengekangnya.

"Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda, nama baik lawan mainnya juga dan istrinya. Kan nggak enak sama istri lawan mainnya Manda," urai Billy Syahputra lagi.

Billy Syahputra juga mengatakan jika banyak orang diluaran sana yang tidak suka dengan kesuksesan orang lain.

"Karena banyak orang-orang yang nggak suka atas kesuksesan Amanda, atas suksesnya sinetron. Ini harus dipahami. Jadi ada netizen yang seolah-olah kayak nge-judge Manda ini segala macam dan kenyataannya nggak," jelasnya lagi.

Sebelumnya sempat beredar soal potongan kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Sebagian besar mempertanyakan mengenai keaslian video sampai berbagai dugaan lainnya.

Dalam video, pria yang diduga Arya Saloka terlihat memegang tangan Amanda Manopo. Bahkan dia juga tampak bersandar di pundak sampai mencium lengan perempuan tersebut.

Untuk video ini, detikcom sudah coba menghubungi manajer Amanda Manopo dan Arya Saloka. Akan tetapi, tidak ada respons dari keduanya.



Simak Video "Billy Syahputra yang Ikut Terseret Usai Jual Mobil ke Tersangka DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)