Klarifikasi Gisel soal Curhat Bocor Orang Ngutang tapi Tak Kunjung Bayar

ADVERTISEMENT

Klarifikasi Gisel soal Curhat Bocor Orang Ngutang tapi Tak Kunjung Bayar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 14:00 WIB
Gaya baru rambut Gisel.
Gisel dengan potongan rambut baru. Foto: Instagram
Jakarta -

Gisel belum lama ini menjadi perbincangan lantaran curhatannya yang diduga bocor. Dalam postingannya, Gisel menyebut orang tersebut tidak mau membayar utangnya.

Lebih parahnya lagi dia hanya memberikan janji-janji manis untuk mengembalikan uangnya itu. Karena heboh mengenai hal tersebut, Gisel akhirnya buka suara.

Dalam penuturannya, Gisel mengatakan jika apa yang diposting hanyalah fiktif belaka. Itu bukan menyindir seseorang atau orang lain.

"Jadi ilustrasi chattingan yang ada di TikTokan aku itu fiktif ya... cuma mewakili cerita segelintiran orang kebanyakan aja yang sering dimanfaatkan kebaikan hatinya," buka Gisel dalam penuturannya.

Gisel menegaskan jika hal tersebut benar-benar tidak terjadi padanya. Ia hanya prihatin dengan banyak orang yang memanfaatkan kebaikan orang lain.

"Tidak terjadi sama aku, dan bukan tertuju pada siapa-siapa. Cuma gemas aja sama soundnya dan yang paling relate ya kejadian ini, makanya aku sama temanku bikin chat fiktif buat becandaan," terangnya lagi.

"Jadi kalau memang ada yang terintropeksi diri ya puji Tuhan. Karena sebenarnya justru aku ke mana-mana selalu wajib banget mencontohkan untuk peduli dengan sesama dan saling menolong, bermurah hati sama orang apalagi pada yang benar-benar membutuhkan," tuturnya lagi.

Gisel menuturkan sejak kecil memang pernah berada di posisi yang pernah tidak berkecukupan. Tapi Gisel selalu berusaha bagaimana untuk merasa cukup.

"Karena aku sejak kecil pernah ada dalam posisi yang tidak selalu berkecukupan, tapi ya dicukup-cukupin aja karena orang tua dari dulu sebisa mungkin selalu mengajarkan jangan merepotkan orang lain, kecuali Tuhan kirimkan orang tersebut untuk bantuin kita jadi perpanjangan tanganNYA," imbuhnya lagi.



Simak Video "Gisella Anastasia Ceritakan Perkembangan Gempi dalam Bermusik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT