Heboh Curhatan Gisel Bocor soal Orang Utang Tak Kunjung Bayar

ADVERTISEMENT

Heboh Curhatan Gisel Bocor soal Orang Utang Tak Kunjung Bayar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 19:36 WIB
Gaya baru rambut Gisel.
Salah satu pose Gisel di Instagram. Foto: Instagram
Jakarta -

Gisel mencuri perhatian lewat penampilannya yang baru. Rambutnya dipotong pendek. Gisel disebut makin cantik dan segar setelah memotong rambutnya.

Tak hanya itu, belakangan juga heboh curhatan Gisel yang diduga bocor soal orang yang tak mau bayar utang. Dalam postingannya yang bocor, mantan istri Gading Marten itu posting soal orang yang hanya janji-janji dalam membayar utang.

"#becanda tapi suka kejadian juga sih. Kalau aku sih nggak apa-apa selama masih bisa bantu. Walau lebih respect sama yang ngomong apa adanya aja untuk minta bantuan. Bukan bilang minjem tapi nggak ada niat balikin dan punya 1.000 alasan, ngumbar janji yang nggak pernah ditepatin," tutur Gisel.

Tidak hanya itu, Gisel juga mengaku kesal dengan orang yang suka berutang tapi kenyataannya justru uang tersebut dipakai bukan untuk kebutuhan pokok.

"Belum yang masih bisa posting-posting healing, barang-barang bagus pokoknya hedon, murah hati dan menolong sesama itu wajib," ungkapnya lagi.

"Tapi kadang mesti belajar bijaksana untuk tidak memanjakan seseorang supaya tidak merusak proses pembelajaran. Tapi memang serba salah sih, terutama yang memang nggak tegaan begini ya kan," ucapnya lagi.

Postingan tersebut langsung membuat banyak netizen berkomentar. Mereka ramai-ramai menyorot kejadian itu sering terjadi di sekitarnya.

"Duit itu kalo udah ditangan orang susah baliknya, janji sebulan eh sampe mo setahun belum balik2. Janji setahun.. eh sampe 5th, kadang ngasih orang 50rb itu lebih ikhlas daripada ngutangin yang njut2an, ditagih nyebelin.. gak ditagih bikin pusing," ungkap akun ope****.

"persis temenku, gak tau diri, yg lama belum bayar, mo pinjem lagi. gw diomongin klo g dikasih pinjem," tutur akun jeuyr****.

"aku kalo lg butuh duit aja q bela2in gadai barang yg q punya misal kepegadaianlah ke bank lah.Asal g nyusahin org sekitar.Pake bunga gpp wong mmg q yg butuh.Tp giliran tmn2 ada butuh pd minjem ke q...dipinjemin eh pd gtau diri...heran," ucap akun idhe***.

Sampai sekarang Gisel belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba menghubungi Gisel mengenai curhatan yang bocor ini tapi belum ada jawaban.



Simak Video "Gisella Anastasia Ceritakan Perkembangan Gempi dalam Bermusik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT