Duh! Brisia Jodie Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Kru TV

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 15:27 WIB
Brisia Jodie
Foto: Brisia Jodie / dok. Istimewa
Jakarta -

Pengalaman kurang enak pernah dialami Brisia Jodie. Ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh salah seorang kru stasiun televisi.

Pelecehan itu disebut dilakukan secara verbal. Efeknya, Brisia Jodie mengaku sakit hati dan enggan beraktivitas di luar.

Ketika itu Brisia Jodie sedang menunggu giliran untuk bernyanyi. Ia akan membawakan lagu Rindu Dalam Hati, berkolaborasi dengan Arsy Widianto.

"Jadi Arsy di panggung duluan, kan nyanyi part pertama Rindu Dalam Hati tuh, terus kan aku lagi nunggu di belakang," ucap Brisia Jodie dikutip dari YouTube Gritte Agatha.

Pada momen itu, seorang kru yang disebut sebagai floor director mengajaknya berbicara. Percakapan itu tidak ada kaitannya dengan pertunjukan tersebut.

Kru TV itu mengaku kaget dengan sosok Brisia Jodie. Ia kemudian memberikan penilaian terhadap tubuh Brisia Jodie.

Menurutnya Brisia Jodie yang ia lihat ketika itu tidak sama dengan sebelumnya.

"Pas aku mau nyanyi, pas mau dibuka, dia bilang kayak gini, 'Aku pikir ini bukan Jodie, lo.' Gitu. Cowok ya, pakai kaca mata," ucap Brisia Jodie.

"'Kamu cakep sih mukanya, tapi badan kamu tuh sudah nggak nafsuin lagi', gitu-gitu," lanjutnya.

Brisia Jodie tidak menanggapi ucapan kru TV tersebut. Sampai akhirnya pelaku menyebut beberapa kali menjadikan Brisia Jodie sebagai bahan fantasinya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga mendengar kru TV tersebut membandingkan tubuhnya dengan kekasih dari si pelaku.

"Nggak tahu deh mau ngomong apa, sudah diam doang, terus dia bilang, 'Nanti kirimin aku deh PAP (foto),' gitu," kata Brisia Jodie.

Tak mau tinggal diam, ia kemudian melaporkan pelaku ke stasiun televisi tersebut. Brisia Jodie menyebut pelaku sudah disanksi oleh kantornya.

"Karena aku mau nyanyi, kebetulan, after itu langsung aku laporin terus dia kena SP (surat peringatan)" ujar Jodie.



Simak Video "Curhat Brisia Jodie Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Kru TV"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)