Hotman Paris Ungkap Awal Perseteruan dengan Iqlima Kim

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 15:54 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Hotman Paris saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Perselisihan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan mantan asprinya, Iqlima Kim, semakin panjang. Diam-diam, ternyata pria berdarah Batak itu sudah melaporkan Iqlima Kim ke polisi.

Diketahui, Iqlima Kim mengundurkan diri sejak Maret 2022. Menurut Hotman Paris, pengunduran diri tersebut berkaitan dengan tidak diundangnya Iqlima Kim ke dalam sebuah event besar.

"Yang dia paling bikin marah waktu penyerahan mobil Lamborghini akhir bulan Maret dan saya tidak undang dia karena saya nggak merasa nyaman lagi, dari situ dia mulai marah besar," ungkap Hotman Paris saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2022).

Event tersebut merupakan undangan resmi dari perusahaan Lamborghini Singapura. Hotman Paris juga diketahui memang mengajak banyak asisten pribadinya untuk hadir dalam acara itu.

"Di Instagram saya, semua Aspri itu datang dan aku ajak semua karena yang undang adalah langsung perusahaan Lamborghini dari Singapura," tutur Hotman Paris.

Hingga saat ini, Hotman Paris mengaku sudah tidak ingin menjalin komunikasi lagi dengan Iqlima Kim.

"Saya tidak mau lagi (komunikasi) sama dia (Iqlima Kim), dia akan saya sikat lewat hukum," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris sendiri biasanya akan membiarkan gosip-gosip sebagai angin lalu. Namun kali ini, ia menganggap Iqlima Kim sudah kelewatan dan memutuskan untuk menyelesaikan persoalan ini lewat jalur hukum.

"Selama ini saya nggak musingin kalau gosip, saya kan selebriti sudah biasa. Tapi kalau sudah kelewatan, saya akan kejar sampai dapat," ujar Hotman Paris.

Berkaca dari kejadian ini, Hotman Paris menyebut untuk kedepannya ia akan lebih berhati-hati lagi dalam memilih sosok asisten pribadinya.

"Mulai sekarang harus lebih hati-hati untuk mencegah, jangan sembarangan (pilih aspri)" pungkasnya.



Simak Video "Hotman Paris Bantah Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Mantan Aspri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)