Iqlima Kim Segera Buktikan Fakta Pelecehan, Hotman Paris Diminta Tak Berkelit

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 19:04 WIB
iqlima kim
Iqlima Kim Segera Buktikan Fakta Pelecehan, Hotman Paris Diminta Tak Berkelit. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Iqlima Kim tak gentar meski dilaporkan Hotman Paris ke polisi. Ia malah siap membuktikan fakta soal pelecehan yang dialami.

Hal itu diungkapkan pengacaranya, Razman Arif Nasution. Kepada detikcom, ia mengaku punya bukti kuat bahwa kliennya disuruh berpakaian seksi oleh Hotman Paris entah apa alasannya.

"Hubungan dia sama Kim itu ada. Kim ini sudah mengakui, Hotman juga sudah mengakui ada hubungan spesial sama Kim, tapi dia mencoba membangun opini bahwa apa yang dia lakukan boleh karena suka sama suka, padahal saya punya bukti fakta bahwa itu tidak, bahwa dia menyuruh berpakaian seksi-seksi itu Hotman. Itu ada chatting-annya suruh pakai rok, jangan pakai celana panjang ya," ujar Razman.

Razman Arif Nasution heran mengapa Hotman Paris masih berkelit soal Iqlima Kim. Ia berharap tak ada lagi pernyataan bersayap sang pengacara parlente itu dan tak lagi nakal ke perempuan-perempuan.

"Dia mengatakan fitnah, tapi di sisi lain dia mengakui hubungan, gimana fitnahnya? Dia memberikan pernyataan yang bersayap, kenapa? Karena dia di awal bilang nggak ada hubungan apa-apa, berhubungan baik sama asprinya, tidak pernah nakal, macam-macam," tutur Razman.

"Katanya nggak ada apa-apa, tapi faktanya dia mengaku ada hubungan, lalu dia menjustifikasi apa yang dilakukan dibolehkan. Semua yang arahan Hotman," lanjutnya.

Razman Arif Nasution pun percaya pada Iqlima Kim. Ia menegaskan kliennya tak mungkin mengarang cerita lantaran sudah mendapat perlindungan dan nasihat oleh pihak Kementerian PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

"Kalau nggak ada hubungan khusus masak iya kita sampai ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Itu bukan sesuatu yang mudah untuk Kim datang," kata Razman.

(mau/aay)