Dilaporkan Hotman Paris, Iqlima Kim Siap Melawan dan Buka-bukaan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 08:43 WIB
Iqlima Kim
Dilaporkan Hotman Paris, Iqlima Kim Siap Melawan dan Buka-bukaan. (Foto: Instagram @iqklimakim_)
Jakarta -

Hotman Paris mengklaim telah melaporkan Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution. Lantas bagaimana tanggapan mantan asisten pribadi Hotman atas masalah tersebut?

Kepada detikcom, Razman Arif Nasution menanggapi laporan Hotman Paris. Ia tertawa mengetahui hal itu.

"Jawaban saya ketawa. Pertama, tentang laporan ke Iqlima sah-sah saja, tapi ingat Iqlima itu sudah memberi keterangan secara terang benderang di Kementerian Pemberdayaan Perempuan di sana dan kita sedang bersama-sama berupaya Undang-Undang no 12 terkait tentang PPKS atau pelecehan seksual itu dapat diterapkan dengan tanpa 2 saksi, harus ada pengecualian untuk itu," ujar Razman saat dihubungi.

"Rangkaian peristiwa itu masuk ke pelecehan seksual. Tapi kami akan minta pihak perempuan untuk hadir. Yang kedua, kalau dia melaporkan Iqlima, makin terbuka terang supaya buka-bukaan apa yang terjadi dengan Iqlima. Supaya nanti kita bisa datangkan ahli untuk gelar," lanjutnya.

Iqlima Kim disebut tak takut dilaporkan Hotman Paris. Wanita yang kini jadi artis FTV itu pun siap blak-blakan mengenai dugaan pelecehan yang dialami.

"Iqlima baru saya telepon juga siap, nggak gentar. Jadi dengan dia membuat laporan, akan semakin terang benderang kasus ini. Iqlima Kim akan buka-bukaan," tutur Razman.

Di sisi lain, Razman Arif Nasution merasa ucapan Hotman Paris soal melaporkan dirinya dan Iqlima Kim omong kosong. Sebab, Hotman disebut tak berani memberi tahu soal surat laporan.

"Dia melapor itu bagus. Tapi menurut saya dia ngada-ngada saja. Kalau buat laporan, mana LP-nya? Coba tanya LP-nya mana?" kata Razman.

Perseteruan Hotman Paris dengan Iqlima Kim bermula saat dirinya dituduh melakukan pelecehan seksual. Ia menyebut hal itu fitnah.

Iqlima Kim sendiri sempat kena mental usai diserang netizen karena mensomasi Hotman Paris. Namun kini, kondisinya mulai membaik.

(mau/aay)