Hotman Paris Sarankan Iqlima Kim ke Psikolog

ADVERTISEMENT

Hotman Paris Sarankan Iqlima Kim ke Psikolog

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 15:42 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Hotman Paris saat ditemui di Allo Bank Festival 2022. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris geram dengan sikap Iqlima Kim. Ia selalu melontarkan kebohongan di media.

Hotman Paris menyarankan agar Iqlima Kim pergi ke psikolog. Ia membutuhkan hal itu agar kondisi mentalnya jauh lebih membaik.

"Tapi beberapa hari lagi dia udah clubbing (setelah ngaku hidung berdarah), itulah. Itu orang perlu ke psikolog. Itu sebenarnya alasannya kenapa saya menjauh," tutur Hotman Paris saat ditemui di Allo Bank Festival 2022, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2022).

"Makanya waktu penyerahan mobil Lamborghini akhir Maret yang ada pestanya, waktu saya beli mobil Lamborghini baru, dia tidak saya undang lagi. Karena dia sangat maunya dia sendiri," sambungnya.

Selain Iqlima Kim, Hotman Paris juga kesal dengan pengacaranya Razman Arif Nasution. Ia disebut selalu menambah-nambahkan masalah dengan ucapannya.

Hotman Paris akhirnya melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution ke polisi. Laporan tersebut dibuat atas tuduhan pencemaran nama baik karena telah menuduh Hotman Paris melakukan pelecehan seksual.

"Saya sudah lapor polisi, si Razman itu yang pansos melulu dia pingin ngetop seperti aku dan kedua kliennya dan dalam waktu dekat akan diperiksa," ungkap Hotman Paris.

"Sudah jelas pencemaran nama baik, orang tidak ada apa-apa. Kalau bulan Februari dibilang ada pelecehan masa bulan Maret berkali-kali sama dia 7 jam lagi. Di Holywings kan bisa sampai malam berdansa meraba-raba berpelukan, makan malam bahkan yang paling tragis lagi adalah kebohongan yang paling besar tanggal 21 Maret," jelasnya.

Padahal menurut pengakuan Hotman Paris, Iqlima Kim lah yang agresif. Ia sering kali mengirimkan foto-foto seksi kepada pegacara parlente itu.

"Saya tahu dia di Bali aku WA 'halo sayang' tanpa saya minta dia kirim foto seksi ya, bahkan ada satu foto dia kirim cuma pakai sejenis BH. Bayangkan kalau dia dilecehkan Februari, masa dia kirim foto seksi paha keliatan semua sama dadanya ke orang (bilang) melecehkan," beber Hotman Paris.

"Saya di seluruh Indonesia banyak fans wanita, aspri gue aja udah 45 semua cantik," tukasnya.



Simak Video " Awal Mula Hotman Paris Marah dan Berujung Somasi dr Richard Lee"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT