Adem! Momen Maia Estianty dan Irwan Mussry Bertemu Ibu Ahmad Dhani

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 13:42 WIB
Maia Estianty bertemu dengan ibunda Ahmad Dhani.
Maia Estianty bertemu dengan ibunda Ahmad Dhani. Foto: dok. YouTube MaiaAlElDul
Jakarta -

Maia Estianty dan Irwan Mussry datang memberikan dukungan untuk Dul yang launching band barunya, Qodir. Di sana juga hadir ibunda Ahmad Dhani mendukung sang cucu.

Ibu tiga anak itu datang ke cafe tempat Dul Jaelani launching band barunya. Maia datang bersama dua orang tuanya dan Irwan Mussry.

Dilihat dalam channel YouTube MaiaAlElDul, Maia Estianty melihat mantan mertuanya, Joyce Theresia Pamela Kohler. Maia langsung menyapa sang mantan mertua dengan memeluknya.

"Hallo...," sapa Maia Estianty langsung menyalami ibunda Ahmad Dhani serta memeluk dan mencium pipi kanan dan kiri.

Ibunda Ahmad Dhani juga menyapa ayah Maia Estianty, Harjono Sigit dan istri, Kusthini. Tak ketinggalan Maia Estianty mengenalkan Joyce kepada Irwan Mussry.

"Honey, ini mamaya Dhani," kata Maia Estianty ke Irwan Mussry. Irwan Mussry bergerak menyalami tangan ibunda Ahmad Dhani.

Ibunda Ahmad Dhani terlihat berdiri dan berbincang dengan ibunda Maia Estianty.

"Pangling aku," kata Kusthini, ibunda Maia Estianty kepada Joyce. Joyce, ibunda Ahmad Dhani saat ini memang sudah mengubah penampilannya dengan memakai hijab.

Tidak ada kecanggungan yang terlihat antara Joyce dengan Maia Estianty dan keluarga. Mereka datang dengan satu tujuan sama, yakni memberikan dukungan untuk Dul Jaelani.

Kusthini, ibunda Maia Estianty terlihat mengobrol dengan Joyce.

Sebelumnya juga ramai tersebarnya diduga foto pertemuan Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Pertemuan Maia Estianty dengan Mulan Jameela membuat Al Ghazali bersyukur.

"Ya baguslah, ada hikmahnya juga, sangat tersentuh dan terharu. Aku justru awalnya kaget, ternyata (Mulan) nyamperin (Maia Estianty)," ungkap Al Ghazali saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Al Ghazali berharap baik Maia Estianty dan Mulan Jameela bisa sama-sama dewasa dalam menyikapi permasalahan yang dulu pernah terjadi antara keduanya demi anak-anak.

"Semoga kedepannya bisa lebih dewasa lagi, bisa menyenangkan anak-anaknya juga," harap Al Ghazali.

"Ya lega, tapi belum lega banget. Kalau bisa sih kumpul bareng-bareng ya," tukasnya.

Viral! Siomay Gerobakan Ludes dalam 2 Jam Untung Rp 7 Juta Perhari

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)