Iqlima Kim Pernah Tinggal di Mangga Besar: Jangan Anggap Negatif!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 12:35 WIB
iqlima kim
Iqlima Kim Pernah Tinggal di Mangga Besar: Jangan Anggap Negatif! (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Perseteruan Iqlima Kim dengan Hotman Paris masih bergulir. Beberapa kali ia diserang sang pengacara.

Hotman Paris seakan tahu betul seluk-beluk kehidupan Iqlima Kim yang pernah jadi asisten pribadinya. Meski begitu, berulang kali juga Kim memberikan penjelasan.

Kini Iqlima Kim mengklarifikasi soal disebut pernah tinggal di Mangga Besar. Ia tak menampik akan hal itu dan meminta orang-orang tak beranggapan negatif.

"Astagfirullah!! Dalam keadaan saya sedang sakit, saya dipaksa oleh keadaan untuk menjawab 1 statement pihak sana. Tapi hanya satu yang akan saya jawab, yang lain biarkanlah. Saya tidak mau terkesan membela diri di publik," tulis Kim di Instagram Stories.

"Point penting: saya tidak pernah menampik kalo saya pernah tinggal disana selama 1 bulan -+ (mangga besar). Dan tolong jangan anggap setiap orang yang tinggal / pernah tinggal d sana itu dengan pandangan negatif, bersihin dulu pikirannya!!" lanjutnya.

Dalam memberikan penjelasan itu, Iqlima Kim menampilkan tangkapan layar mutasi rekeningnya. Di situ, ia memperlihatkan bahwa dirinya menyewa apartemen di Ancol selama setahun.

"Silakan baca sendiri mutasi rekening ini, pada tanggal berapa saya transfer. Cukup saya jawab ini saja! Saya perlu fokus terhadap kesehatan saya. Terima kasih!" ujar Kim.

Di sisi lain, kepada detikcom, pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution, meluruskan soal kehidupan dulu kliennya. Ia meminta Hotman Paris tak asal menilai seseorang hanya karena pernah tinggal di satu daerah.

"Kalau Hotman Paris beragumentasi orang yang tinggal di Mangga Besar dikonotasikan orang-orang jahat, tidak baik, mengarah ke perempuan-perempuan seperti itu, saya kira tidak etis. Saya justru khawatir nanti masyarakat Mangga Besar marah besar lho, di sana ada hotel berbintang juga," tutur Razman.

Iqlima Kim disebut di Mangga Besar hanya menetap di rumah temannya. Ia ada di situ karena sedang sibuk mengurus dan mau mengantarkan anak ke Sukabumi.

"Itu dia di Mangga Besar di tempat teman doang, tapi dia sekarang punya apartemen sendiri di Ancol," kata Razman.

Simak video 'Kuasa Hukum Duga Iqlima Kim Sakit karena Terkena 'Magic'':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)