Amber Heard Tegaskan Tak Buang Kotoran di Kasur Johnny Depp, Ini Buktinya

Tia - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 10:22 WIB
Jakarta -

Persidangan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Johnny Depp kepada mantan istrinya, Amber Heard, masih bergulir sampai sekarang. Salah satu yang menjadi sorotan adalah masalah kotoran anjing di atas kasur Johnny Depp.

Pihak Johnny Depp menegaskan itu adalah kotoran milik Amber Heard, namun sebaliknya diungkap oleh bintang Aquaman tersebut.

Amber Heard kini memberikan fakta terbaru mengenai tuduhan bintang Pirates tersebut. Melalui kuasa hukum Johnny Depp, ia bertanya di persidangan mengenai kotoran di atas kasur sang aktor.

"Anjing kami, Boo, yang masih anak anjing saat itu masuk ke simpanan ganja milik Johnny," ucap Amber Heard, dalam persidangan, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Amber Heard mengatakan sebelum mereka pergi ke Festival Coachella, anjing-anjing itu sudah berada di atas tempat tidur. Saat itulah, Amber menegaskan Boo berbaring di atas tempat tidur.

Di persidangan tersebut, Amber Heard juga menegaskan seharusnya dia tidak disalahkan karena kasus buang kotoran tersebut.

"Boo mengalami masalah urus serius setelah makan ganja," tegas Amber Heard.

Tapi dalam persidangan, Johnny Depp mengatakan kotoran di atas kasurnya itu bentuknya terlalu panjang dan besar untuk dihasilkan oleh anjing kecilnya. Dia menegaskan kalau kotoran itu seperti manusia.

"Sangat aneh, sehingga saya hanya bisa tertawa," kata Johnny Depp.

Sebelumnya, anggota tim keamanan sang aktor bersaksi mengenai kotoran tersebut milik sang aktris. Starling Jenkins menceritakan kronologisnya.

Jenkins bersaksi tentang waktu sekitar makan malam ulang tahun ke-30 Heard, pada 21 April 2016. Depp terlambat ke pesta di apartemen penthouse bersama pasangan itu di Los Angeles, aktor itu bersaksi di awal persidangan karena dia melakukan percakapan mendalam dengan manajer bisnis tentang keadaan keuangannya yang tidak terduga. Setelah makan malam, Depp menuduh, Heard mencaci maki dan memukulnya.

Depp meninggalkan Heard di apartemen saat dia pergi ke rumahnya di Hollywood Hills. Keesokan paginya, setelah Heard pergi dalam perjalanan ke Coachella, seorang pembantu rumah tangga menemukan kotoran di sisi dari tempat tidur bersama pasangan itu.

"Respons awal saya adalah, saya tertawa," Depp bersaksi sebelumnya, menggambarkan reaksi melihat foto kotoran tersebut.

"Itu sangat di luar (nalar), sangat aneh dan sangat aneh sehingga saya hanya bisa tertawa."

Jenkins bersaksi tentang menemani Heard dalam perjalanan Coachella. Sebelum dia, Heard, saudara perempuannya, dan seorang temannya pergi ke festival musik itu. Sebelumnya Jenkins pun mengambil koper dan dua anjing peliharaan Heard.

Amber kemudian melakukan percakapan yang berkaitan dengan kejutan yang ditinggalkannya di tempat tidur Johnny Depp.

Jenkins bersaksi jika ia mendengar pembahasan mereka terkait kejadian di kamar tidur itu.

Menurutnya kala itu Amber memang sengaja buang air besar di kasur. Tindakan itu dilakukan oleh Amber Heard sebagai sebuah candaan yang ternyata menjadi hal yang diakuinya keterlaluan.

(tia/dar)