Amber Heard Tuduh Johnny Depp Celakai Kate Moss, Malah Jadi Bumerang

Asep Syaefulah - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 16:40 WIB
Amber Heard di persidangan Fairfax County Circuit Courthouse,  Fairfax, Virginia. Foto: JIM LO SCALZO / POOL / POOL /Amber Heard di persidangan Fairfax County Circuit Courthouse,  Fairfax, Virginia. Foto: JIM LO SCALZO / POOL / POOL / AFP
Amber Heard dalam persidangannya bersama Johnny Depp. AFP/JIM LO SCALZO
Jakarta -

Pada persidangan Amber Heard menyebutkan nama seorang wanita di masa lalu Johnny Depp, yakni Kate Moss. Ia mengungkit rumor sang aktor pernah melakukan tindak kekerasan pada Kate Moss.

Hal itu diungkapkan bintang Aquaman tersebut dalam persidangan saat ia menggambarkan pertengkarannya dengan Johnny Depp.

Kala itu Johnny Depp melihat sebuah pesan teks di ponsel Amber Heard dan menuduhnya telah berselingkuh.

Heard mengatakan dia memukul Depp selama perkelahian karena Depp meninju saudara perempuannya, Whitney Heard, yang menurut Heard sedang berdiri di atas tangga.

"Saya tidak ragu-ragu. Saya tidak menunggu. Saya langsung memikirkan Kate Moss dan tangga, dan saya memukulnya," kata Heard.

Heard tampaknya merujuk pada rumor yang tidak terverifikasi tentang Depp yang dituduh pernah mendorong Moss menuruni tangga ketika mereka berkencan pada 1990-an.

Padahal Kate Moss tidak pernah secara terbuka menuduh Depp melakukan kesalahan dalam wawancara. Ia mengatakan sang aktor adalah sosok yang penuh dengan kasih.

Sementara itu Kate Moss tidak ada dalam daftar saksi, tapi Johnny Depp mengatakan dia dapat meneleponnya untuk bersaksi. Menurut dokumen yang ditinjau oleh Insider, dia berhak memanggil saksi mana pun yang diidentifikasi oleh Heard dan saksi mana pun yang diperlukan untuk sanggahan atau pemakzulan seperti yang tertulis dalam catatan pengadilan.

Hal ini pun disinyalir bakal jadi bumerang untuk Amber Heard karena ia berbicara tanpa fakta terkait masa lalu Johnny Depp. Dan membuat masa lalu sang aktris juga menjadi sorotan, termasuk penangkapannya usai dilaporkan oleh mantan kekasih wanitanya itu.

Amber Heard ditangkap Polisi Pelabuhan Seattle pada 14 September 2009. Hal itu terjadi setelah aktris dan pacarnya saat itu, Tasya van Ree, terlibat pertengkaran dengannya di bandara. Heard diduga menarik dan memukul lengan van Ree.

Setelah Heard ditangkap dan difoto sebagai tersangka, kasusnya diberi nomor, dan dia muncul di Pengadilan Distrik King County di Seattle pada hari berikutnya, 15 September 2009.

Namun setelahnya dia mengetahui jaksa telah menolak untuk mengajukan tuntutan terhadapnya, menurut USA Today.

Heard dan van Ree mulai berkencan pada 2008 dan kemudian berpisah pada 2012, tetapi masih tetap berteman dekat, bahkan van Ree masih membela mantan pacarnya itu setelah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terungkap.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh humas Heard pada tahun 2016, van Ree mengatakan Heard jadi korban salah tuduh dan seluruh insiden telah dibesar-besarkan, menambahkan dua polisi telah salah menafsirkan, dan terlalu membuat sensasi insiden tersebut.

"Saya (mengingat) petunjuk sikap misoginis terhadap kami yang kemudian tampak menjadi homofobia ketika mereka mengetahui bahwa kami adalah sepasang kekasih dan bukan hanya teman," katanya dalam pernyataan itu.



Simak Video "Rekaman Suara Saat Amber Heard Akui Pukul Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)