Johnny Depp Diisukan Pacaran dengan Pengacara Camille Vazquez

ADVERTISEMENT

Johnny Depp Diisukan Pacaran dengan Pengacara Camille Vazquez

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 06:00 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a
Johnny Depp. Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Johnny Depp saat ini tengah menghadapi persidangan soal kasusnya dengan Amber Heard. Ia dibantu oleh sejumlah pengacara, salah satunya Camille Vazquez.

Kini, beredar isu yang menyebut Johnny Depp menjalin asmara dengan Camille Vazquez. Kabar tersebut pertama kali ramai dibicarakan saat publik mulai melihat kedekatan keduanya di pengadilan.

Salah satu pengguna TikTok bahkan mengunggah video yang menampilkan kedekatan Johnny Depp dan Camille Vazquez saat menjalani persidangan. Bahkan sesekali, keduanya terlihat saling memberikan sentuhan sentuhan kecil hingga saling bercanda.

Namun dikutip dari TMZ, salah satu orang terdekat Camille Vazquez membantah kabar tersebut. Keduanya memang dekat, namun tak lebih dari hubungan profesional.

Tak hanya itu, Camille Vazquez disebut sudah punya pacar. Berdasarkan sumber berbeda, kekasih sang pengacara adalah seorang pria Inggris yang bekerja di real estate. Keduanya menjalin hubungan asmara yang serius selama beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, persidangan Johnny Depp dan Amber Heard kini tengah libur sepekan. Sebelumnya, bintang Fantastic Beast and Where to Find Them itu menuntut Amber Heard pada 2019 atas pencemaran nama baik atas artikel terbuka yang diterbitkan di The Washinton Post pada Desember 2018.

Dalam artikel tersebut, Amber Heard menuliskan kesaksiannya yang merasa menjadi korban KDRT. Namun dalam artikelnya, ia sama sekali tidak menyebutkan nama Johnny Depp.

Memasuki pekan kedua persidangan, Johnny Depp menegaskan ia sama sekali tidak pernah memukul Amber Heard atau perempuan manapun. Sang aktor juga mengklaim ialah yang justru menjadi korban kekerasan selama menikah dengan Amber Heard.



Simak Video "Juri Bantah Vonis Sidang Johnny Depp Vs Amber Heard Dipengaruhi Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT