ADVERTISEMENT

Round Up

Zinidin Zidan dari Satu Hujatan ke Hujatan Lain

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 05:30 WIB
Zinidin Zidan
Foto: Instagram @zinidinzidan_real
Jakarta -

Zinidin Zidan disorot lagi setelah sebelumnya sempat heboh gegara dinilai melecehkan Andika Mahesa bersama Tri Suaka. Beberapa pekan terakhir nama Zinidin Zidan tak berhenti dibicarakan dengan nada hujatan. Terbaru, dia disebut mempermainkan suara azan.

TikTok menjadi media sosial tempat video Zinidin Zidan yang diduga mempermainkan suara azan itu beredar. Lewat video yang diunggah akun TikTok @afifafia tertulis Zinidin Zidan mempermainkan lantunan azan.

"Sinidin Zidan lupa diri lagi, lantunan azan dibuat mainan," begitu suara dalam video tersebut yang merupakan suara dari Google Voice. Dalam video dituliskan pula keterangan yang isinya sama.

Lebih lanjut lagi dalam video itu terlihat aksi Zinidin Zidan tengah bernyanyi. Awalnya dia sedang menyanyikan lagu yang berasal dari daerah Makassar. Namun tidak berhenti sampai di situ, di penghujung lagi dia malah menyambungkan nada lagu itu seperti nada suara azan.

Ternyata, samar-samar juga terdengar seorang pria mengucapkan takbir setelah Zinidin Zidan menuntaskan lagunya.

"Allahuakbar," ungkap pria itu. Sesaat setelah itu, Zinidin Zidan kemudian menunduk.

Tentu saja video ini langsung jadi topik hangat di kalangan warganet. Video tersebut banyak ditonton dan dibagikan hingga viral. Tidak perlu heran apabila melihat kolom komentar videonya.

Dalam kolom komentar warganet mengeluarkan segala isi pikiran mereka. Tidak sedikit dari netizen yang menghujat Zinidin Zidan atas aksinya itu.

"Sudah kelewatan kalau begini sih," tulis seorang netizen.

"Kawal terus sampai berbaju orange," timpal yang lainnya.

"Nggak ada kapoknya ini orang," ungkap warganet.

Lihat juga video 'Tri Suaka dan Zinidin Zidan Digugat Rp 10 M hingga Terancam Dipolisikan':

[Gambas:Video 20detik]



Zinidin Zidan masih bungkam (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT