ADVERTISEMENT

Heboh Isu Zinidin Zidan Kecelakaan sampai Meninggal, Begini Faktanya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 15:00 WIB
Zinidin Zidan
Salah satu gaya Zinidin Zidan. Foto: Instagram @zinidinzidan_real
Jakarta -

Di Hari Raya Idul Fitri ini, ada salah satu kabar tidak enak datang dari Zinidin Zidan. Pria yang biasa dipanggil Zidan itu disebut mengalami kecelakaan maut hingga menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Nama Zidan langsung tranding lantaran berita tersebut. Kepada detikcom, manajer Zinidin Zindan, Aliong membantah kabar tersebut. Ia menyebut jika anak asuhnya dalam keadaan sehat.

"Itu hoax banget sih," ungkap Aliong kepada detikcom, Senin (2/5/2022).

"Nggak benar itu beritanya," sambungnya lagi," tutur Aliong lagi.

Kabar tersebut pertama kali muncul di salah satu akun TikTok. Dalam TikTok yang beredar dituliskan Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 WIB dini hari.

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 WIB dini hari dan mengakibatkan meninggal dunia, semoga tenang di alam Allah," begitu bunyi TikTok yang menyebut jika Zidan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Sebelumnya nama Zinidin Zidan sempat menyita perhatian publik lantaran dituding memparodikan Andika Kangen Band. Kasus ini sendiri sudah sampai ke telinga Andika Kangen Band.

Atas masalah tersebut, Zinidin Zidan sudah meminta maaf. Tri Suaka juga terseret dalam masalah ini, karena saat memparodikan Andika Kangen, Zidan bersama Tri Suaka.

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan Bang Rizal Armada," kata Zidan dalam video tersebut.

"Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," sambung Zidan.

Penyanyi yang terkenal karena suka meng-cover lagu itu, berharap mendapatkan maaf dari Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

"Semoga dengan adanya video ini Abang-abang semua memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka," harapnya.



Simak Video "Tri Suaka dan Zinidin Zidan Digugat Rp 10 M hingga Terancam Dipolisikan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT